Home » » Ciri-Ciri Murai Kerikil Medan Terlengkap

Ciri-Ciri Murai Kerikil Medan Terlengkap

jenis MB lainnya. Berikut ini akan kami sampaikan ciri-ciri Murai Batu Medan selengkapnya untuk anda.

 Salah satu burung kicau yang paling terkenal di Indonesia yaitu burung murai kerikil CIRI-CIRI MURAI BATU MEDAN TERLENGKAP


Ciri-Ciri Murai Batu Medan sebenarnya sanggup dilihat dari kebiasaan dan ciri fisiknya. Pasalnya, setiap jenis Murai Batu mempunyai ciri fisik yang berbeda-beda. Khusus bagi anda yang sangat menyukai MB Medan, jangan hingga anda tertipu dengan klaim MB Medan. Karena banyak oknum penjual burung yang mengklaim MB Medan padahal bukan. Untuk itu kiranya anda wajib membaca topik ciri-ciri murai kerikil medan ini hingga habis. Agar anda tidak tertipu dengan oknum penjual burung curang. Bagaimana ciri MB Medan yang benar? Berikut ini yaitu uraian ciri-ciri MB Medan selengkapnya.

Ciri-Ciri Murai Batu Medan Terlengkap


  1. Dilihat dari warnanya, MB Medan mempunyai warna bulu hitam legam. Jika terkena sinar matahari/cahaya, warna kepalanya akan menjadi biru mengkilat.
  2. Pada bab ujung kaki dan ujung ekor terdapat warna putih berbentuk corak/bulatan.
  3. Postur badan MB Medan antara 27-30 cm tergantung dari indukannya.
  4. Memiliki ukuran badan yang harmonis dengan panjang ekornya.
  5. Warna kaki MB Medan yaitu merah kecoklatan. Untuk MB Medan yang sudah tua, kakinya akan melekuk ibarat belimbing.
  6. Memiliki bunyi yang besar/ngebass.
  7. Mampu menirukan bunyi siamang/beruk.
  8. Jika mendengar bunyi MB lain, MB Medan akan mengibaskan ekornya sambil berbunyi trektektrektek.

Sobat kicaukan, demikian isu yang sanggup kami sampaikan wacana ciri-ciri murai kerikil medan. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Kicaukan Klub Burung Kicau untuk mendapat banyak sekali macam isu penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, biar sukses.!!!

Sobat kicaukan, jikalau anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook, tweet di Twitter, atau Google +. Terima kasih.

Ciri-Ciri Murai Batu Medan

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive