Home » » Lepasnya Burung Kacer

Lepasnya Burung Kacer


 wCEAAkGBxQTEhUUExQWFRUXFhgXFRgXFBQXFBQXFxoYGBQVFBQYHCggGBolHRQUITEhJSkrLi Lepasnya Burung kacer


                       Lepasnya Burung kacer

tidak sama seprti ketika menangkap burung murai watu yang lepas di atas, untuk menangkap burung kacer ini diharapkan kesabaran ekstra, psalnya selain saya tidak mempunyai burung kacer lain burung kacer tersebut juga masih jinak-jinak lalat sehingga burung masih takut melihat greak-gerik insan yang ingin menangkapnya, dan kebetulan burung kacer yang lepas ini lepas pada sore hari sekitar jam 4 sorea, saya sudah mencoba menaruh EF di sangkar akan tetapi belum berhasil malah burung terbang menjauh, dan terpakasa dah saya mengikuti burung kacer tersebut hingga dimana titik burung tersebut akan tidur dan kebetulan lagi ada tetangga saya yang mempunyai pulut, dengan sedikit kesabaran ahirnya pada malam harinya saya memulai operasi penangkapan kacer yang telah lepas dengan mengunakan pulut, dan alhamdulillah burung kacer tersbut dapat saya tangkap dan saya amankan kembali.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive