Home » » Lepasnya Burung Kenari

Lepasnya Burung Kenari

                            Lepasnya Burung Kenari

 nah untuk menangkap burung kenari ini ga menyerupai cara menangkap burung  kacer dan murai d Lepasnya Burung Kenari 

nah untuk menangkap burung kenari ini ga menyerupai cara menangkap burung kacer dan murai di atas, burung kenari milik aku ini kebetulan lebih gampang di tangkap di karenakan burng tersebut tidak dapat terbang dengan wajar, yang mungkin di karenakan terlalu usang di sangkar mungkin yak, sehingga burung kenari tersebut tidak dapat terbang tinggi.
sedangkan untuk pleci dan sirtu yang aku miliki terpaksa dah aku iklaskan untuk terbang, yah mau bagimana lagi, untuk burung plecinya sudah aku coba dengan mengunakan burung pleci lain dan sekeliling kandannya udah aku kaksih ranting yang dilumuri pulut akan tetapi burung pleci nya ngaa mau mendekat dan lebih menentukan terbang menjauh, ya sudah nga tertangkap dah pleci tersebut. oiiya satu lagi om, kalo dapat kurangi atau bahkan hilangkan menangkap burung dari alam liar kasiah kini di alam burung sudah nga sebanyak waktu aku kecil dulu :')

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive