Home » » Lepasnya Burung Muraibatu

Lepasnya Burung Muraibatu

                  Lepasnya Burung Murai

saya yakni burung yang bertipe fighter yang  dimana ketika mendengar  Lepasnya Burung MuraiBatu
 kebetulan burung  murai  saya yakni burung yang bertipe fighter yang dimana ketika mendengar / melihat burung murai lainya otomatis burng akan pribadi naik darah  dan mencari sumber bunyi tersebut, nah dari situ aku coba meminjam burung murai milik tetangga aku untuk memancing burung murai yang lepas tadi supaya tidak terbang jauh-jauh, dan di dekatnya aku taruh sangkar yang kosong dan aku berikan banyak EF (Jangkrik) kedalam sangkar tersebut, untuk memberi tahan pintu dimana supaya burung dapat masuk aku berikan ranting di depan pintu masuknya, memang harus sabar menunggu supaya burung mau masuk ke dalam sangkar kosong tadi kira-kira butuh waktu sekitar 15 untuk dapat menangkap kembali burung murai tersebut

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive