Home » , , , , , , , , , , , , , , , , » Ciri Lovebird Biola Dan Harga Terbaru Yang Mencapai 22 Juta

Ciri Lovebird Biola Dan Harga Terbaru Yang Mencapai 22 Juta

Mengenal Lebih Dekat Ciri Lovebird Biola dan Harga Terbaru yang Mencapai 22 Juta- Komunitas pecinta burung lovebird kian hari kian banyak alasannya yakni banyaknya sekarang sering diadakan aneka macam lomba, kontes yang hampir diadakan setiap minggunya. (Memilih Lovebird Muda Prospek Lomba) Burung paruh bengkok ini merupakan burung lucu unik dan gampang sekali perwatannya, apalagi Lovebird Biola. Lovebird biola ini memang sangatlah langka. Bahkan di luar negeri pun sedikit sekali dari ribuat peternak yang menghasilkan anakan lovebird biola. Lovebird biola, biarpun namaya kayak alat musik, tapi love bird jenis ini tidak ada hubunganya dengan musik.

Lovebird biola juga mempunyai kemampuan ngekek panjang (Lovebird Biar Ngekek Panjang). Tentu saja hal ini tergantung pula dari trahnya, perawatan, dan pemasteran. Mungkin banyak teman-teman yang bertanya apa sih pengertian lovebird biola? Nah dari yang aku selidiki dan usut lovebird biola yakni lovebird yang mempunyai warna kepala merah pekat, sehingga termasuk kategori sable. Adapun warna bulu pada tubuhnya hijau, dengan adonan hijau soft serta sentuhan warna kuning. Jadi, warna hijaunya berbeda dari lovebird hijau standar (wild colour). Berbeda pula dari hijaunya lovebird dark green maupun hijau olive.

 Komunitas pecinta burung lovebird kian hari kian banyak alasannya yakni banyaknya sekarang sering diad Ciri Lovebird Biola dan Harga Terbaru yang Mencapai 22 Juta
Ciri Lovebird Biola dan Harga Terbaru yang Mencapai 22 Juta

Ciri Lovebird Biola dan Harga Terbaru yang Mencapai 22 Juta

Sama menyerupai parblue, lovebird biola hingga ketika ini mempunyai nilai jual yang lebih tinggi daripada jenis lovebird lainnya, terutama di Indonesia. Harga lovebird biola warna standar saja ketika ini sekitar Rp 5,5 juta. Lovebird biola Yang Berharga Jual Tinggi. Saat ini harga sepasang (Jantan dan Betina) lovebird biola dari 18 juta hingga 22 juta rupiah. Wow sangat fantastis bukan?.

Baca juga:
Mengatasi Suara Lovebird yang Serak
Pakan Lovebird Yang Bagus
Mengatasi Lovebird Yang Over Birahi

Saya kurang faham apa yang menjadikan lovebird biola ini sangat banyak digemari hingga harganya tinggi, perkiraan aku mungkin alasannya yakni jumlah lovebird ini terbatas (sedikit) dan seruan cukup banyak, sehingga harganya melonjak. Jika sahabat punya burung lovebird biola, segera saja dipublikasikan barangkali ada yang menawar harganya lebih tinggi. Atau mungkin bisa menyentuh angka 50 juta. Bagi penggemar di dunia burung, harga menyerupai itu tidaklah duduk kasus alasannya yakni hal tersebut merupakan hobby atau seni.

Demikian Ciri Lovebird Biola dan Harga Terbaru yang Mencapai 22 Juta. Semoga bermanfaat, Salam Lovebird mania..

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive