Home » , , , , , , , , , , , , , , , , » Daftar Harga Ikan Lele Hias Albino Putih

Daftar Harga Ikan Lele Hias Albino Putih

Harga Ikan Lele Hias Albino Putih- Lele Putih ini Sebagai Penghuni Akuarium. Kini pamor lele putih naik dari sekedar penghuni bak berlumpur menjadi penghias akuarium. Peminatnya pun cukup banyak. Warna kulitnya yang putih atau albino ini terjadi secara alami. Dengan lele biasa ia masih satu jenis. Yang berbeda hanya warnanya.

Harga Ikan Lele Albino


Ikan ini mempunyai badan yang memanjang, pada bab kepala terdapat empat pasang kumis, pada sebelah depan sisp dadanya terdapat senjata untuk melindungi diri yang disebut dengan patil. Harga ikan lele albino sendiri bermacam macam tergantung ukuran dan terbilang cukup mahal di bandingkan dengan harga jenis ikan lele yang lainnya.Berikut Harga Lele Albino:

Lele Albino uk 20cm
Rp 100.000

Lele albino 40 cm
Rp 400.000
5 bulan kemudian D.K.I Jakarta

Monster lele albino
Rp 500.000
5 bulan kemudian Jawa Barat

Jika dipelihara sebagai ikan hias anda perlu mengetahui sifat yang dimiliki ikan lele ini. Ikan lele ini sering melompat keluar dari akuarium, ikan ini sanggup berjalan jauh tanpa air dengan pinjaman patil yang dimilikinya.

Ikan lele putih mempunyai alat pernafasan aksesori yang disebut dengan aborence organ yang letaknya di sebelah atas rongga insang. Ikan lele albino hias ini berasal dari India, Sri lanka, Malaysia, dan Filipina.

Ikan lele putih hias ini mempunyai cukup banyak peminat, sehingga jikalau anda ingin melaksanakan budidaya ikan lele bule ini untuk menjadi perjuangan yang cukup mempunyai prospek yang menjanjikan cukuplah tepat. Demikian artikl mengenai Daftar Harga Ikan Lele Hias Albino Putih. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive