Home » , , , , , , , , , , , , , , , , » Cara Menentukan Lovebird Bakalan Fighter Yang Manis Untuk Lomba

Cara Menentukan Lovebird Bakalan Fighter Yang Manis Untuk Lomba

Cara Memilih Ciri Lovebird Bakalan Mental Fighter Yang Bagus Untuk Lomba -  Cara menentukan lovebird fighter yang bagus untuk lomba supaya sering juara. Pecinta burung niscaya sudah sangat kenal dengan lovebird, burung peliharaan yang mempunyai warna bulu yang sangat indah dan cantik. Terdapat banyak jenis burung yang ada di Indonesia namun, untuk koleksi di rumah tentunya anda menginkan burung yang bagus yang unik dan tentnya sanggup diajak untuk lomba.

Lovebird sanggup dilombakan dalam dua kategori, yakni suaranya dan warna bulunya. Maka tak heran, Lovebird sering dikembangbiakkan oleh para penghobi burung hanya untuk mencari warna-warna gres dan langka. Semakin langka warna Lovebird, maka akan semakin mahal harga lovebird tsb.

Bagi Anda yang tertarik untuk ternak lovebird, praktis saja. Dengan modal yang tidak seberapa, laba yang Anda raup akan besar. Karena akomodasi merawat burung ini, cara ternak lovebird pun tidak berbelit atau susah. Bagi Anda yang pemula, kami sediakan cara ternak lovebird yang mudah.

Lanjut pada pokok pembahasan utama kita, yaitu perihal bagaimana cara menentukan lovebird bakalan yang bagus yang memepunyai mental fighter dengan bunyi ngekek panjang dan prospek untuk lomba. Memilih jenis lovebird untuk lomba itu gampang-gampang susah. Ciri fisik lovebird lomba antara lain punya sorot mata tajam, bulu mengkilap dan bunyi bagus. Guna memudahkan pemula dalam memilihkan jenis lovebird lomba, berikut ini merupakan ciri-ciri burung LB yang bagus prospek lomba. Maka dari itu Perhatikanlah uraian dan penjelasannya dibawah ini.

Cara Memilih Ciri Lovebird Bakalan Mental Fighter Yang Bagus Untuk Lomba  Cara Memilih Lovebird Bakalan Fighter Yang Bagus Untuk Lomba


Tips dan Cara Memilih lovebird Bakalan Bagus


Postur dan Bentuk Tubuh Lovebird
Pilihlah bakalan lovebird yang mempunyai postur yang tidak terlalu besar. Disarankan untuk menentukan lovebird yang sedang. Pilihlah burung lovebird yang mempunyai leher ataupun tubuh yang panjang, dan yang mempunyai dada yang lebar serta sayap yang agak mengepit.

Selain itu Anda juga harus memperhatikan kesehatan pada lovebird. Yang menjadi point penting yaitu bahwa warna pada kaki tidak ada pengaruhnya terhadap mental burung lovebird.

Bentuk Kepala Lovebird
Jika bakaln lovebird yang anda pilih mempunyai kepala besar itu membuktikan bahwa burung ini mempunyai mental yang baik.

Perhatikan Bentuk Paruh Lovebird
Sebaiknya Anda menentukan burung lovebird yang mempunyai bentuk paruh yang kokoh, serta tebal besar dan mempunyai ukuran agak panjang.

Bola Mata
Bola mata yang berukuran besar dan juga cerah sangat direkomenadasikan dalam menentukan lovebird yang bagus dan juga ngekek panjang.

Lihat dari Nafsu Makan
Burung lovebird bakalan yang mempunyai nafsu makan tinggi dan mempunyai keagresipan yang lincah yaitu cara yang sempurna untuk menentukan lovebird yang bagus. Karena lovebird yang mempunyai nafsu makan yaitu burung yang mempunyai mental yang baik.

Trah burung
Trah atau darah burung juara itu juga merupakan hal penting dalam menentukan bakalan lovebird. Indukan lovebird trah bagus mungkin 50% menurun ke anaknya. Maka sangat penting untuk menentukan lovebird bakalan yang mempunyai trah ngekek panjang.

Nah, itulah info yang sanggup di sampaikan mengenai cara menentukan lovebird bakalan yang Bagus. Akan tetapi anda juga harus sanggup atau mengetahui cara membedakan lovebid jantan dan betina. Selain itu anda juga sanggup membaca tips perawatan lovebird.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive