Home » » Apakahh Bisakah Budidaya Jambu Air Dalam Polybag ?

Apakahh Bisakah Budidaya Jambu Air Dalam Polybag ?

 Budidaya Jambu Air Dalam Polybag menjadi alternatif bagi banyak orang yang tidak mau repot menanam jambu air dipekarangan. Biasanya menanam flora didalam polybag ini untuk jenis flora usia pendek mirip sayuran. Tapi apakah menanam jambu air dalam polibag juga bisa? Terus kalaupun bisa, apakah budidaya jambu air didalam polybag sanggup tumbuh maksimal? Mungkin ada pertanyaan mirip ini yang selalu dibenak anda semua. Sebenarnya budidaya flora buah didalam polybag ini sanggup dikatakan cukup efektif dan gampang untuk dilakukan. Karena menanam buah didalam polybag akan menciptakan perawatan flora menjadi lebih mudah, selain itu flora sanggup dipindah-pindahkan. Yang paling penting dalam budidaya buah jambu air didalam polybag ini yakni ketelatenan kita dalam merawatnya.

Jika anda ingin menanam buah jambu air didalam polybag ini, ada beberapa syarat yang harus dilakukan. Apa saja syarat tersebut berikut penjelasannya.

Budidaya Jambu Air Dalam Polybag menjadi alternatif bagi banyak orang yang tidak mau repot Apakahh Bisakah Budidaya Jambu Air Dalam Polybag ?

1. Menentukan Ukuran Polybag

Untuk menentukan jenis ukuran polybag harus diubahsuaikan dengan bibit tanaman. Biasanya kalau yang ditanam yakni jenis flora buah, maka ukuran polybag harus cukup besar, minimalnya berdiamter 10 cm.

2. Perhatikan Kualitas Polybag

Jika ingin berhasil dalam budidaya flora dalam polybag, maka kualitas polybag juga harus bagus. Anda sanggup menentukan sendiri jenis polybag yang berkualitas baik. Jangan anda pakai polybag yang gampang robek.

3. Tekstur Tanah Gembur

Jika anda ingin menanam jambu air dalam polybag, maka tekstur tanah harus gembur, selain itu anda harus mencampurkannya dengan pupuk sangkar dan sekam padi. mengapa harus materi tersebut? Karena pupuk sangkar dan sekam padi merupakan materi yang anggun untuk membentuk tanah semakin subur, dan juga polybag tidak akan terasa berat kalau dipindahkan.

4. Rajin Menyiram

Untuk mendapatkan hasil maksimal budidaya jambu air dalam polybag ini, anda harus rajin menyiram flora dipagi dan sore hari.

Jadi pada pada dasarnya Budidaya Jambu Air Dalam Polybag ini sanggup anda lakukan dan juga akan maksimal kalau anda benar-benar rajin merawatnya, tahu bagaimana tips budidaya flora dalam polybag. Mudah-mudahan isu ini bermanfaat.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive