Home » » Tips Menentukan Bakalan Anakan Lovebird Berkualitas

Tips Menentukan Bakalan Anakan Lovebird Berkualitas

Tips Memilih Bakalan Anakan Lovebird Berkualitas Tips Memilih Bakalan Anakan Lovebird Berkualitas
Hingga ketika ini burung Lovebird menjadi tren di kalangan kicaumania di tanah air. Jenis burung yang satu ini tergolong kedalam burung yang cukup gampang untuk diternakkan layaknya burung kenari. Akan tetapi menurut dari warta rekan kicaumania, memelihara lovebird tidak serepot kalau kita pelihara kenari. Namun untuk mendapat bakalan anakan burung lovebird berkualitas, lebih sulit dibandingkan bakalan kenari.

Berikut yakni tips menentukan bakalan anakan Lovebird berkualitas:

  • Bentuk paruh. baiknya anda pilih bentuk paruh burung lovebird yang berpangkal lebar, tidak tipis, besar, panjang serta tampak kokoh. 
  • Memiliki kepala yang besar. Ini mengisyaratkan burung ini mempunyai mental tempur yang baik. 
  • Lihat postur tubuh. Pastikan bakalan anakan lovebird mempunyai postur badan yang sedang dengan leher yang panjang, badan dan ekor serta kaki yang serasi. Baiknya anda juga menentukan bakalan anakan lovebird yang berdada lebar. 
  • Sayap mengepit rapat serta kaki mencengkram kuat. Ini mengisyaratkan bakalan anakan lovebird dalam kondisi sehat. Selanjutnya pilih kaki yang besar serta tampak kering. Namun untuk warna kaki tidak besar lengan berkuasa pada mental burung. 
  • Lincah serta berangasan makan besar. Ini yakni gejala bakalan anakan lovebird yang bermental baik. 
  • Leher panjang padat berisi. Mengisyaratkan burung ini bakal mengeluarkan power bunyi secara maksimal. 
  • Bola mata besar serta higienis bercahaya. Mengisyaratkan burung ini mempunyai prospek yang cerah kalau jadikan burung lomba. Lantaran akan benar-benar gacor. #smartmastering.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive