Berbagai Model Sangkar Untuk Ternak Lovebird

Berbagai Model Kandang untuk Ternak Lovebird Berbagai Model Kandang untuk Ternak Lovebird
Penentuan serta pemeliharaan kandang/sangkar burung untuk ternak lovebird ialah satu diantara faktor berhasil atau tidaknya ternak lovebird. Kandang benar-benar memengaruhi tingkat kenyamanan lovebird untuk bersarang dan selanjutnya berkembang biak. Berikut ini yaitu teladan pemilihan jenis sangkar ternak lovebird yang berhasil kami himpun dan aneka macam sumber terpercaya serta dari pengalaman teman loverbird yang sudah berhasil ternak lovebird.

Dalam menentukan kandang ternak lovebird bantu-membantu ada beberapa model serta ukuran sangkar ternak lovebird, namun berdasarkan hasil himpun kami, sangkar ternak lovebird sanggup dibedakan menjadi model single (sederhana), artinya sepasang lovebird ditempatkan dalam satu sangkar kecil berukuran 90 cm x 60 cm serta model baterai yang menempatkan lovebird dalam sebuah sangkar ternak besar yang di isi lebih dari 5 pasang.

Jika anda yaitu peternak lovebird pemula dianjurkan menggunakan sangkar model single dulu, alasannya yaitu ini bertujuan untuk mengurangi kemungkinan kegagalan ternak. Sedangkan untuk sangkar ternak model baterai yang sanggup berisi lebih dari 5 pasang lovebird. Kandang ini umumnya digunakan oleh beberapa peternak senior atau para peternak yang sudah berhasil beternak lovebird.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive