Home » » Cara Meningkatkan Stamina Burung Love Brid Dengan Umbaran

Cara Meningkatkan Stamina Burung Love Brid Dengan Umbaran

Burung love brid juga harus memiliki durasi kerja yang panjang lantaran hal ini merupakan s Cara Meningkatkan Stamina Burung Love Brid Dengan Umbaran

Burung love brid juga harus memiliki durasi kerja yang panjang lantaran hal ini merupakan salah satu inti pokok dari evaluasi di lapangan. Modal untuk memiliki durasi panjang, burung love brid tidak hanya dituntut harus memiliki ngekek panjang. Di balik semua itu, burung love brid juga harus memiliki stamina yang baik sehingga burung sanggup lebih rajin lagi berbunyi dengan durasi yang full.

Burung love brid juga harus memiliki durasi kerja yang panjang lantaran hal ini merupakan s Cara Meningkatkan Stamina Burung Love Brid Dengan Umbaran
image: (imgrum.org)

Untuk mendapat performa menyerupai itu, pengumbaran menjadi satu-satunya hal yang harus dilakukan. Sebab, pengumbaran sama halnya dengan kawasan olah fisik pada insan yang tidak hanya menguatkan paru-paru dan sistem pernapasan lainya pada burung love brid. Pengumbar juga sanggup menaikan stamina burung alasannya kesehatan burung sangat terpelihara. Karenanya, burung love brid yang sering diumbar tidak hanya akan ngekek lebih panjang namun juga akan semakin aktif berbunyi di lapangan.

Itulah sebabnya mengapa banyak pemain burung love brid selalu mengumbar burungnya disangkar umbaran sebagaimana burung murai batu, kacer, dan cucak ijo. Sebab dengan diumbar, burung love brid juga akan semakin manis kerjanya di lapangan.

Pengumbaran pada burung love brid tentu saja tidak harus dilakukan setiap hari. Pengumbaran yang efektif dan sangat disarankan ialah sekitar 2-3 kali dalam seminggu. Adapun durasi pengumbaran sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan dan kondisi burung. Sobat sanggup mengumbar burung love brid hanya satu jam tapi sanggup juga hingga seharian.

Untuk burung love brid normal, pengumbaran maksimal hanya dilakukan kurang lebih selama dua jam. Namun untuk burung love brid yang benar-benar loyo, pengumbaran sanggup dilakukan lebih lama. Dari klarifikasi ini sanggup dikatakan bahwa pengumbaran pada burung love brid bergotong-royong tidak hanya meningkatkan stamina burung. Pengumbaran juga meningkatkan kekuatan napas burung love brid.

Bahkan dengan pengumbaran, burung love brid memiliki tenaga lebih sehingga siap untuk turun ke lapangan lebih sering.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive