Home » » Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Love Brid

Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Love Brid

hobiku23.blogspot.com - Halo teman hobiku, gimana ne kabarnya?. Ok, kali ini kami akan membahas salah satu flora atau tumbuhan yang sangat bermanfaat bagi salah satu burung kicau kita, yaitu naun binahong. Daun binahong ialah tumbuhan obat yang tumbuh di dataran rendah maupun dataran tinggi dan mempunyai banyak khasiat dalam menyembuhkan aneka macam macam penyakit ringan maupun berat. Tanaman ini sudah usang ada di Indonesia dan juga sudah banyak para kicau mania telah memanfaatkan khasiatnya.

 kali ini kami akan membahas salah satu flora atau tumbuhan yang sangat bermanfaat bagi  Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Love Brid

Daun atau tumbuhan yang satu ini sebelumnya sudah populer berguna atau disebut asing oleh sebagian orang, alasannya daun ini sanggup menyembuhkan bermacam-macam penyakit pada manusia.
Apa sih keuntungannya untuk burung peliharaan kita, terutama pada burung love brid?
Sama halnya ibarat khasiat binahong pada manusia, daun binahong terbukti sanggup menyembuhkan bermacam-macam penyakit yang dialami burung peliharaan kita terutama pada love brid.

Contohnya:
  • Diare (mencret pada burung love brid).
  • Merawat love brid yang lemas alasannya gres saja melaksanakan perjalanan jauh/kurang vit.
  • Gatal-gatal.
  • Menghangatkan tubuh.
  • Juga sanggup meringankan penyakit snot dan penyakit love brid lainnya. 
Dan kabar baiknya daun binahong sebagai tumbuhan alami tidak mempunyai efek samping pada love brid.



Bagaimana cara penggunaannya?
  1. Cuci terlebih dahulu daun binahong sebelum diberikan kepada love brid.
  2. Pemberian pakan daun binahong cukup daun di cincang kecil-kecil kemudian diberikan begitu saja pada love brid.
  3. Atau sanggup eksklusif diberikan begitu saja tapi ingat derma daun binahong yang secara utuh sanggup di bawa kedalam gelodok apabila sedang proses penangkaran, alasannya love brid akan membawa bahan kedalam gelodok yang sanggup mengakibatkan kondisi dalam gelodok menjadi becek. 
Ok teman hobiku23, biar ulasan kami di atas ini senantiasa bermanfaat untuk kita semua, terimakasih telah menyimak dan biar mong-mongannya moncer selalu. Salam hobiku23.blogspot.com


Download Mp3 bunyi burung dibawah ini :

Beberapa Suara Burung Untuk Masteran

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive