Home » , » Jenis-Jenis Burung Love Bird

Jenis-Jenis Burung Love Bird

Burung lovebird, termasuk salah satu dari sekian banyak burung pemakan biji-bijian dan sayuran yang memiliki warna bulu berwarna-warni tergantung jenis burung tersebut, burung ini juga menjadi salah satu andalan untuk dijadikan burung master alasannya ocehannya yang nyaring dan selalu berkicau tiada henti. Ada berbagai jenis burung lov bird tapi yang akan kita bahas ialah yang biasa kitatemui di lapangan saja.

jenis Love bird :

MAdagaskar Love Bird : Burung ini sejuk dipanjdang mata, dengan kombinasi warna putih dan hijau menyerupai ini.



Black Love Bird : Sesuai dengan namanya bruung ininotabene seluruh bulu tubuhnya berwarna hitam muda sampai renta menyerupai berikut ini.


Masked Lovebird : Burung ini jarang di temui di penangkaran, dengan warna paruh merah dan pangkal paruh putih, kepala coklat renta dan leher kuning serta bulu seluruh tubuh hijau renta menyerupai ini.


Nyasa Lovebird : ciri burung ini memiliki warna merah di ujung paruhny serta warna orange di dahinya dan bermetamorfosis kekuningan dileher di tambah dengan warna bulu tubuh yang menghijau menyerupai pada gambar lovebird berikut ini.


Peach Faced Lovebird : Burung ini memiliki warna merah di dahi dengan warna bulu keseluruhan lebih banyak hijaunya lihat gambar berikut ini.


 Love Bird Albino


Lovebird Lutino
 

Lovebird berkacamata


 Lovebird non kacamata








0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive