Home » » Blog

Blog

Dapatkan bonus pulsa setiap harinya hanya di blog timkicau.com. Caranya cukup mudah,Anda tinggal mengirimkan artikel ihwal burung ke email kami di timkicau@gmail.com. Kami akan menunjukkan Anda pulsa sebesar 5-10 ribu rupiah per artikel yang Anda kirimkan. Semakin banyak artikel yang Anda kirimkan,maka akan semakin banyak pulsa yang sanggup Anda dapatkan.

Caranya Anda bikin artikel yang tidak terlalu pendek atau minimal 300 kata saja sudah cukup. Setelah itu kemudian kirimkan ke email yang kami sebutkan diatas. Jangan lupa untuk menyertakan nomor hp yang ingin Anda isi pulsanya,bisa nomor Anda sendiri,adik, saudara,temen atau yang lainnya.

Tunggu sebentar hingga email terbuka oleh kami,maka pulsa akan kami kirimkan secara langsung. Besar kecilnya pulsa yang sanggup Anda dapatkan tergantung artikel yang Anda kirimkan. Kami akan membalas melalui email untuk konfirmasi kebenaran dan jumlah yang akan kami berikan.

Artikel boleh bebas,tapi syaratnya bukan merupakan artikel hasil copy paste. Kami akan cek terlebih dahulu dari artikel yang anda kirimkan sebelum kami kirimkan nominal pulsa kepada anda. Kami juga akan menunjukkan bonus pulsa jikalau Anda berhasil mengirimkan artikel sebanyak:
15-bonus 50rb
30-bonus 100rb

Tawaran ini berlaku hingga final tahun saja,dikarenakan waktu saya yang sedang sibuk. Sekian dan terima kasih atas partisipasinya.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive