Home » , » Kumpulan Bunyi Burung Adonan Aneh-Aneh

Kumpulan Bunyi Burung Adonan Aneh-Aneh

Kumpulan audio mp3 bunyi burung berkicau adonan dan aneh-aneh serta macem-macem jenis. Dikarenakan aku lagi banyak pekerjaan dan juga didorong oleh rasa malas yang menggebu menyebabkan aku agak berkurang menciptakan artikel di blog ini. Sebenarnya masih banyak file audio mp3 koleksi dalam drive komputer saya,namun semuanya bercampur dan menciptakan aku resah sendiri untuk menguploadnya satu-satu beserta deskripsi identifikasi burungnya.
 Dikarenakan aku lagi banyak pekerjaan dan juga didorong oleh rasa malas yang menggebu me Kumpulan bunyi burung adonan aneh-aneh

Anda akan menemukan artikel-artikel adonan menyerupai ini di blog ini cukup lumayan. Ada adonan bunyi burung lokal maupun mancanegara. Nah,berikut ini timkicau akan membagikan beberapa file audio mp3 bunyi burung lokal yang sudah pernah maupun belum pernah kami posting di blog ini.

Silahkan pilih audio mp3 bunyi burung yang kalian cari,saran aku gunakan laptop atau komputer untuk membuka blog ini biar kaliam dapat memutar (play) mp3 nya terlebih dahulu sebelum kalian download. Tujuannya biar kalian dapat menentukan antara bunyi burung yang bagus,jernih atau tidak,karena tidak semua audio yang kami unggah ke blog ini mempunyai kualitas yang baik meskipun sudah kami seleksi sebelumnya.

Audio-audio bunyi burung dibawah ini berasal di video yang ada di youtube. Kami konversikan menjadi file mp3 kemudian kami edit untuk mengurangi pengaruh bunyi yang tidak di inginkan. Silahkan dipilih mana yang kalian cari dibawah ini.
Suara burung cucak rowo papua
Suara burung koak kiau /cucak timur
Suara burung jagal papua
Suara burung tuwu (jantan dan betina)
Suara burung kulik (tuwu betina)
Suara burung gagak
Suara burung rawa-rawa
Suara burung kepodang
Suara burung tekukur
Suara burung perkutut (suara kecil)
Suara burung ciblek pari
Suara burung mantenan
Suara burung sepah hutan
Suara burung murai irian/tangkar centrong
Semoga bermanfaat,jika anda sedang mencari mp3 bunyi burung,khususnya bunyi burung berkicau,silahkan tinggalkan pesan and melalui kolom komentar dibawah,atau dapat kalian cari fanspage kami di facebook dengan nama Timkicau.com.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive