Home » , , » Suara Burung Great Reed Warbler Untuk Masteran

Suara Burung Great Reed Warbler Untuk Masteran

Burung great reed warbler (Acrocephalus arundinaceus) adalah spesies burung pengicau yang hanya sanggup dijumpai terbatas di tempat Asia dan Eropa (Eurasia).Burung ini merupakan spesies reed warbler atau kerak bau yang dalam pembagian terstruktur mengenai ilmiahnya yaitu keluarga Acrocephalidae dan dipisahkan ke dalam Genus Acrocephalus.Habitat burung ini berkembang biak di beberapa negara tempat Eropa dan Asia, sering bermigrasi ke sub-Sahara Afrika kalau terjadi animo dingin.

Burung ini berukuran agak besar dibanding dengan jenis burung warbler dari suku Iduna.Warna bulunya identik menyerupai warna bulu burung reed warbler atau kerak bau pada umumnya,yaitu coklat karat lebih gelap di bab atas tubuhnya dengan diselingi dengan warna hitam keabu-abuan.Warna bulu badan bab bawahnya lebih terang,terdapat garis kecil di bab atasnya (alis) berwarna putih kecoklatan.
adalah spesies burung pengicau yang hanya sanggup dijumpai terbatas di tempat Asia dan Erop Suara burung Great reed warbler untuk masteran
http://ibc.lynxeds.com/

Makanan burung ini yaitu serangga,menghuni tempat rerumputan yang rimbun atau semak belukar dan juga daerah yang banyak pepohonan.Terdapat 2 sub spesies burung Great reed warbler menurut habitatnya,yaitu:
  1. A. a. arundinaceus (Linnaeus, 1758) – Berkembangbiak di Eropa (kecuali di bab Barat Laut dan & Utara), Barat bahari Afrika dan Turkey bab Timur, Caucasus (non-breeding sub-Saharan Afrika)
  2. A. a. zarudnyi E. J. O. Hartert, 1907 –Berkembangbiak di bab Utara Irak dan Iran,dengan beberapa tempat migrasi ke Mongolia dan selatan Tajikistan dan juga Barat Laut China (Xinjiang barat) (non-breeding sub-Saharan Afrika).
Suara burung ini terdengar kasar,typical suaranya identik dengan bunyi burung kerak bau pada umumnya. Memiliki abjad bunyi keras dengan beberapa vareasi lagu yang dinyanyikannya dalam durasi yang cukup panjang.Suara khas burung ini terdengar menyerupai kata "karra karra karra gurk gurk" yang dikombinasikan dengan bunyi tiruan burung lain.Untuk lebih jelasnya silahkan pilih audionya dibawah ini.
  1. Suara burung great reed warbler
  2. Suara burung great reed warbler
  3. Suara burung great reed warbler
  4. Suara burung great reed warbler
Dengan typical bunyi yang agresif dan keras menyerupai bunyi burung diatas sangat cocok kalau dimanfaatkan sebagai bunyi masteran untuk burung kicauan.Namun sayang sekali,spesies burung yang satu ini tidak dijumpai di Indonesia.Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive