Home » , » Dengarkan Bunyi 10 Jenis Burung Aneh-Aneh Mancanegara

Dengarkan Bunyi 10 Jenis Burung Aneh-Aneh Mancanegara

Jumlah spesies burung di dunia ini memang sangat banyak sekali,mempelajari selama setahun saja mungkin tidak akan kelar,apalagi harus menghafalnya hehe.Contohnya saja di blog ini yang telah konsisten semenjak awal tahun 2015 kemudian sudah fokus pada pembahasan burung saja,itupun gres bisa mempostingkannya dengan jumlah yang tidak hingga 500 spesies burung dari aneka macam penjuru dunia.

Sebagian besar spesies burung yang kami publikasikan di blog ini diupdate memakai cara single post beserta audio bunyi kicauannya satu-satu.Sebagian lainnya kami update adonan menyerupai ini kalau isu perihal identifikasi dari masing-masing burung sangat minim dan juga sebab faktor kemalasan aku sendiri sebagai moderator blog ini.Maklum,namanya juga insan hehe.
Jumlah spesies burung di dunia ini memang sangat banyak sekali Dengarkan bunyi 10 jenis burung aneh-aneh mancanegara, Suara burung lokal aneh-aneh

Silahkan dipilih sendiri audionya dibawah ini.
Black Redstart
Burung ini merupakan spesies dari Muscicapidae family,burung ini masih satu genus dengan burung sikatan lembayung ekor merah,yaitu dalam genus Phoenicurus.Suara burung ini keras namun sedikit vareasi dan lagunya diulang-ulang.Silahkan dengarkan audionya dibawah in.
  • Mozambik yang tesebar di benua Afrika.Suara burng ini juga tidak mengecewakan bagus,silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
Dagua Thrush
Spesies ini merupakan jenis burung dari keluarga Turdidae atau punglor.Sekarang spesies ini dijadikan satu dengan White throated thrush yang tersebar di beberapa negara di benua Amerika.Suara kicaunya cukup merdu dengan nada yang mendayu-dayu.Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
Yucatan jay
Ini merupakan jenis burung yang masih berkerabat dengan burung cililin,tangkar uli maupun tangkar centrong dan juga gagak.Burung ini hanya sanggup dijumpai di beberapa wilayah di benua Amerika.Suaranya kasar,silahkan dengarkan dikala audio burungnya dibawah ini
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive