Home » , » Cara Gampang Mengobati Kaki Bisul Pada Burung

Cara Gampang Mengobati Kaki Bisul Pada Burung

Klub Burung Kicau - Cara Mengobati Kaki Bengkak Pada Burung. Pernahkah anda melihat kaki nanah pada burung kicau anda? Kaki nanah pada burung sanggup disebabkan oleh banyak faktor. Misalnya lantaran keseleo, lantaran infeksi, atau lantaran gigitan serangga (semut dan nyamuk). Dan kalau semakin dibiarkan maka nanah akan semakin membesar dan berbahaya. Kami juga mempunyai kenari lokal super yang mengalami kaki bengkak. Lebih detilnya berada di ujung kaki belakang dan berwarna merah. Dengan kaki yang nanah maka kenari selalu bangun dengan sau kaki, dan menyembunyikan kakinya di badannya. Kasihan sekali melihat kenari yang biasanya gacor menjadi pendiam dan tak mau makan. Itu disebabkan lantaran kakinya bengkak. Untuk itu kami akan mengembangkan tips mengenai cara mengobati kaki nanah pada burung untuk anda.

 Cara Mengobati Kaki Bengkak Pada Burung CARA MUDAH MENGOBATI KAKI BENGKAK PADA BURUNG

Kaki nanah pada burung kicau memang seringkali terjadi. Dan berdasarkan pengalaman, anda banyak faktor yang menciptakan kakinya bengkak. Bisa juga lantaran tangkringan yang tidak nyaman dan banyak bakteri. Tahukah anda bahwa kebersihan sangkar (termasuk tangkringan, daerah pakan, daerah minum) sangatlah penting untuk kesehatan burung kicau anda. Untuk itu bersihkan sangkar setiap hari untuk mencegah penyakit menjangkit burung kicau anda. Nah bagi anda yang belum tahu cara mengobati kaki nanah pada burung kicau (kenari khususnya), mari kita bahas bersama-sama.

Cara Mengobati Kaki Bengkak Pada Burung


  1. Pertama siapkan air hangat (hangat kuku).
  2. Lalu masukkan garam secukupnya ke dalam air hangat.
  3. Kemudian pegang kenari (burung yang kakinya bengkak) perlahan-lahan biar tidak stress.
  4. Lalu rendam kaki burung yang nanah di dalam air hangat tersebut selama 5-10 menit.
  5. Lakukan cara itu selama 2-3 hari berturut-turut.
  6. Insyaallah kaki burung akan sembuh dan tidak nanah lagi.

Itulah beberapa langkah untuk mengobati kaki burung yang bengkak. Cara di atas sudah umum dilakukan oleh kicaumania khususnya kenari mania dan risikonya efektif. Anda sanggup mencobanya di rumah semoga kenari cepat sembuh dari kaki bengkak. Namun kalau anda tak punya waktu banyak lantaran kesibukan anda, anda sanggup memakai SPEKTRA. Spektra yakni obat burung kicau yang ampuh mengobati kaki nanah pada kaki burung. Bisa juga mengobati beberapa penyakit lainnya. Baca selengkapnya DISINI.

Sobat kicaukan, demikian warta yang sanggup kami sampaikan perihal cara mengobati kaki nanah pada burung. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Kicaukan Klub Burung Kicau untuk mendapat banyak sekali macam warta penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!
Sobat kicaukan, kalau anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook, tweet di Twitter, atau Google +. Terima kasih.

Mengobati Kaki Bengkak Pada Burung

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive