Home » , » Sangkar Burung Pleci Minimalis

Sangkar Burung Pleci Minimalis

Kicaukan - Sangkar Burung Pleci Minimalis - Sobat plecimania, burung pleci merupakan salah satu primadona burung kicau dikala ini. Meskipun berpostur kecil, burung kacamata ini mempunyai bunyi kicauan yang sangat indah. Tak heran, dari hari ke hari penggemar pleci semakin meningkat tajam. Dan ini juga berdampak eksklusif pada harga burung pleci yang juga ikut naik. Untuk melihat secara lengkap wacana harga burung kicauan terbaru 2014, silakan anda baca di sini. Oke, kembali ke topik awal, mari kita simak salah satu hasil karya kandang pleci yang minimalis. Sangkar burung pleci ini mempunyai nilai estetika yang tinggi, dengan motif yang tidak monoton.

Sangkar burung pleci minimalis ini mengedepankan motif yang unik dengan gesekan yang indah. Ketrampilan dan ketelitian menjadi hal pokok dalam menciptakan kandang pleci minimalis ini. Saat dikonfirmasi mengenai alasan menciptakan kandang pleci minimalis ini, Om cuprit menyampaikan bahwa wangsit tersebut muncul alasannya melihat kandang pleci di pasaran terkesan itu-itu saja. Karena juga memelihara pleci di rumah, ia pun bereksperimen menciptakan kandang pleci dengan imajinasi dan unsur seni dari dirinya sendiri. Satu hal yang patut diacungi jempol adalah, Om cuprit selalu berhati-hati dalam menciptakan setiap sangkar. Dengan pengerjaan yang relatif cepat, kualitas kandang pleci pun tak perlu diragukan lagi. 

Sangkar burung pleci minimalis ini sanggup anda lihat di artikel ini. Namun, kami hanya mempunyai 2 buah foto, itu pun dalam kondisi masih mentah (belum difinishing).

Sangkar Burung Pleci Minimalis

Berikut ini yaitu foto yang sanggup kami tampilkan untuk referensi kandang burung pleci :

 burung pleci merupakan salah satu primadona burung kicau dikala ini SANGKAR BURUNG PLECI MINIMALIS
Sangkar Pleci

 burung pleci merupakan salah satu primadona burung kicau dikala ini SANGKAR BURUNG PLECI MINIMALIS
Sangkar Pleci Tampak Depan

Anda semua niscaya oke jikalau kondisi kandang sangat kuat secara psikis terhadap pleci kesayangan anda. Dengan bentuk dan ukuran kandang yang pas, dan juga kebersihan kandang yang terjaga akan menciptakan pleci anda merasa nyaman dan rajin berkicau/gacor. 

Sekedar informasi, khususnya bagi anda yang berminat untuk memesan kandang burung modifikasi om cuprit ini silakan eksklusif saja menghubungi nomor hp yang ada di bawah ini :

NO HP : 0856 4308 6341
PIN BB : D1546222
Format sms/bbm :
  • Nama Lengkap
  • Alamat Lengkap
  • Jumlah Pesanan
  • No Hp

Sobat kicaukan, demikian isu yang sanggup kami sampaikan wacana sangkar burung pleci minimalis. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Kicaukan untuk mendapat banyak sekali macam isu penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!

Sobat kicaukan, jikalau anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook, tweet di Twitter, atau Google +. Terima kasih.
Jangan lupa membaca yang ini juga teman : SANGKAR BURUNG MODIFIKASI MARMER OM CUPRIT EKSKLUSIF

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive