Home » , , » Suara Masteran Ciblek Pari Ngebren

Suara Masteran Ciblek Pari Ngebren

Suara Masteran Ciblek Pari Ngebren -Ciblek Pari atau yang juga dikenal sebagai Ciblek Sawah adalah salah satu jenis burung Ciblek yang banyak dijumpai di Indonesia. Burung ini mempunyai bunyi yang khas dan sangat gampang dikenali dari suaranya dikala di alam liar,seperti halnya burung ciblek kristal,ciblek kuning dan ciblek gunung yang mempunyai ciri bunyi khas masing-masing.

Burung ini mempunyai postur badan yang relatif lebih kecil diantara burung ciblek lainnya. Berwarna cokelat terang,berekor panjang dan mempunyai ciri khas dua garis keputihan diatas mata yang terlihat menyerupai alis.
Ciblek Pari atau yang juga dikenal sebagai  Suara Masteran Ciblek Pari Ngebren

Umumnya,burung ini dipelihara sebagai burung masteran,tapi tak sedikit pula yang memeliharanya sebagai burung kicau rumahan. Suara khas dari burung ciblek pari/ciblek sawah sanggup kita rubah menjadi bunyi yang berbeda,misalnya bersuara ngebren rapat dan panjang menyerupai ciblek gunung. Tentu hal ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar,yaitu melalui proses pemasteran dari usia dini.

Berikut ada 1 buah file audio bunyi burung ciblek pari ngebren yang kami peroleh dari video yang ada di youtube. Silahkan download dan dengarkan bunyi kicaunya dibawah ini.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive