Home » , , » Download 10 Audio Bunyi Adzan Merdu

Download 10 Audio Bunyi Adzan Merdu

Download 10 mp3 bunyi adzan merdu -Adzan ialah usul bagi orang islam yang memberitahukan bahwa telah masuknya waktu shalat semoga orang-orang yang tengah sibuk dengan pekerjaannya menjadi ingat akan waktu dan menunaikan kewajibannya sebagai seorang muslim. Timkicau beberapa waktu yang kemudian pernah mempostingkan koleksi mp3 bunyi adzan di blog ini,nah untuk menambah koleksi mp3 bunyi adzan yang merdu,berikut ini ada 10 bunyi adzan yang dapat kalian dengarkan dan download secara gratis.
Adzan ialah usul bagi orang islam yang memberitahukan bahwa telah masuknya waktu shalat Download 10 Audio Suara Adzan Merdu

Bagi kalian khususnya kaum lelaki yang sering mengumandangkan adzan,atau bagi semua kaum lelaki muslim yang ingin mengumandangkan adzan dapat kalian gunakan sebagai refferensi lagu supaya lebih indah. Jika kita adzan dengan bunyi yang indah,yang merdu,tentu akan menciptakan orang disekitar yang mendengarnya menjadi tentram,damai dan nyaman. Insyaallah jikalau bunyi adzan-nya anggun maka akan menggugah orang-orang disekitar untuk berjamaah.

Silahkan dengarkan mp3 bunyi adzan di bawah ini,pilih saja dengan memutar terlebih dahulu audio yang kami upload ke google drive. Semua audio bunyi adzan ini merdu,ada bunyi orang cukup umur dan ada juga bunyi adzan anak-anak.
  1. Suara adzan versi 1
  2. Suara adzan versi 2
  3. Suara adzan versi 3
  4. Suara adzan versi 4
  5. Suara adzan versi 5
  6. Suara adzan versi 6
  7. Suara adzan versi 7
  8. Suara adzan versi 8
  9. Suara adzan subuh
  10. Suara adzan subuh
Semoga bermanfaat,dan jikalau kalian sedang mencari audio mp3 bunyi lain (selain mp3 lagu),insyaallah kami dapat membantu mencarikannya.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive