Home » » Memilih Burung Kacer Yang Bukan Pancingan

Memilih Burung Kacer Yang Bukan Pancingan

Memilih Burung Kacer Yang Bukan Pancingan – Memilih burung kacer dalam sangkar ombyokan memang memerlukan ketelitian dan tidak sanggup asal ibarat menentukan baju di toko. Karena burung kacer yang sehat dan berkualitas cantik tentu ialah prioritas utama dalam menentukan burung kacer dalam sangkar ombyokan. Seperti pengalaman para kicau mania yang telah membeli burung kacer dalam sangkar ombyokan yang kurang teliti maka berdampak buruk, alasannya ialah burung kacer yang di pilihnya ialah burung kacer pancingan, tentu hal itu sanggup berakibat fatal yang sanggup menyebabkan burung kacer mati. Lantas bagaimanakan menentukan burung kacer dalam sangkar ombyokan yang bukan burung kacer pancingan? Simak artikel ini sampai selesay ya guys!

Memilih Burung Kacer Yang Bukan Pancingan Memilih Burung Kacer Yang Bukan Pancingan
(Sumber gambar : agroentepreneurship.blogspot.com)

Hal-hal yang perlu di lakukan dalam memilih burung kacer dalam sangkar ombyokan yang bukan pancingan ialah sebagai berikut ini :
  1. Pilihlah burung kacer yang tidak cacat, aktif dan gesit di dalam sangkar ombyokan. Hal itu menunjukan burung kacer tersebut mempunyai fisik yang sehat.
  2. Jangan pilih burung kacer yang aktif minum air, alasannya ialah burung kacer yang aktif minum air di dalam sangkar ombyokan sanggup di indikasikan bahwa burung kacer tersebut ialah burung pancingan.
  3. Berikan burung kacer dengan masakan ibarat jangkrik, hal ini untuk memastikan bila burung kacer tersebut sulit dalam menelan masakan yang di berikan maka sanggup di indikasikan bahwa burung kacer tersebut ialah burung pancingan.
  4. Yang terakhir kali sanggup di lakukan ialah melihat warna badan burung kacer tersebut, warna badan yang di maksud di sini ialah warna kulitnya bukan warna bulunya. Makara bila warna tubuh/kulitnya hitam maka hal itu menunjukan burung kacer yang kurang sehat dan sanggup di indikasikan bahwa burung kacer tersebut ialah burung pancingan. Untuk warna tubuh/kulit burung kacer yang sehat ialah putih.

Nah, dengan melaksanakan 4 cara tersebut di atas maka saya kira anda sanggup membedakan mana burung kacer yang pancingan dan mana burung kacer yang bukan pancingan. Cara yang tertulis di atas (2-3) ialah cara yang di tulis menurut pengalaman para kicau mania.

Setelah anda sanggup menentukan burung kacer yang bukan pancingan maka anda sanggup mengunjungi konten perihal cara menjinakan burung kacer dan download bunyi burung kacer di blog isu kicau ini. Demikian artikel ini yang agar bermanfaat. Terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan. Salam kicau

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive