Home » , » Cara Gampang Mengobati Kaki Nanah Pada Burung

Cara Gampang Mengobati Kaki Nanah Pada Burung

Klub Burung Kicau - Cara Mengobati Kaki Bengkak Pada Burung. Pernahkah anda melihat kaki bisul pada burung kicau anda? Kaki bisul pada burung sanggup disebabkan oleh banyak faktor. Misalnya lantaran keseleo, lantaran infeksi, atau lantaran gigitan serangga (semut dan nyamuk). Dan bila semakin diagarkan maka bisul bakal semakin membesar dan berbahaya. Kami juga memiliki kenari lokal super yang mengalami kaki bengkak. Lebih detilnya berada di ujung kaki belakang dan berwarna merah. Dengan kaki yang bisul maka kenari selalu bangkit dengan sau kaki, dan menyembunyikan kakinya di badannya. Kasihan sekali melihat kenari yang biasanya gacor menjadi pendiam dan tak mau makan. Itu disebabkan lantaran kakinya bengkak. Untuk itu saya bakal mengembangkan tips mengenai trik mengobati kaki bisul pada burung untuk anda.

 Cara Mengobati Kaki Bengkak Pada Burung CARA MUDAH MENGOBATI KAKI BENGKAK PADA BURUNG

Kaki bisul pada burung kicau memang seringkali terjadi. Dan berdasarkan pengalaman, anda banyak faktor yang membuat kakinya bengkak. Bisa juga lantaran tangkringan yang tidak nyaman dan banyak bakteri. Tahukah anda bahwa kebersihan sangkar (termasuk tangkringan, daerah pakan, daerah minum) sangatlah penting bagi kesehatan burung kicau anda. Untuk itu bersihkan sangkar setiap hari untuk mencegah penyakit menjangkit burung kicau anda. Nah bagi anda yang belum tahu trik mengobati kaki bisul pada burung kicau (kenari khususnya), mari kita bahas bersama-sama.

Cara Mengobati Kaki Bengkak Pada Burung


  1. Pertama siapkan air hangat (hangat kuku).
  2. Lalu masukkan garam secukupnya ke dalam air hangat.
  3. Kemudian pegang kenari (burung yang kakinya bengkak) perlahan-lahan Agar tidak stress.
  4. Lalu rendam kaki burung yang bisul di dalam air hangat tersebut selama 5-10 menit.
  5. Lakukan trik itu selama 2-3 hari berturut-turut.
  6. Insyaallah kaki burung bakal sembuh dan tidak bisul lagi.

Itulah beberapa langkah untuk mengobati kaki burung yang bengkak. Cara di atas sudah umum dilakukan oleh kicaumania khususnya kenari mania dan jadinya efektif. Anda sanggup mencobanya di rumah semoga kenari cepat sembuh dari kaki bengkak. Namun bila anda tak punya waktu banyak lantaran kesibukan anda, anda sanggup menggunakan SPEKTRA. Spektra ialah obat burung kicau yang ampuh mengobati kaki bisul pada kaki burung. Bisa juga mengobati beberapa penyakit lainnya. Baca selengkapnya DISINI.

Sobat kicaukan, demikian gosip yang sanggup saya sampaikan perihal trik mengobati kaki bisul pada burung. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca Maknakel ini. Simak terus Kicaukan Klub Burung Kicau untuk mendapat aneka macam macam gosip penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!
Sobat kicaukan, bila anda menilai Maknakel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook, tweet di Twitter, atau Google +. Terima kasih.

Mengobati Kaki Bengkak Pada Burung

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive