Home » » Tips Merawat Burung Kacer Mbagong Agar Kembali Normal

Tips Merawat Burung Kacer Mbagong Agar Kembali Normal

Tips trik merawat kacer mbagong semoga kembali normal- Bagaimana trik merawat burung kacer mbagong? burung kacer termasuk sejenis burung petarung yang kicauannya terdengar begitu nyaring. Burung kacer biasanya bakal terlihat sangat ngotot dikala melihat musuh yang ada di sekelilingnya. Akan tetapi, kalau terlalu berlebihan birahinya maka burung kacer biasanya terlihat mbagong atau kembung. Hal inilah yang mencirikan huruf dari burung kacer yang biasanya tidak banyak disukai dengan begitu setrik otomatis suaranya bakal terhenti. Lalu, gimana trik mengatasi burung kacer mbagong tersebut? Karena dalam perlombaan sendiri inilah yang biasanya menjadi kelemahan burung kacer.

Tips trik merawat kacer mbagong semoga kembali normal Tips Merawat Burung Kacer Mbagong Agar Kembali Normal


Merawat Kacer Mbagong:

Sebenarnya penyebab burung kacer mbagong sendiri sanggup diakibatkan oleh beberapa hal. Adapun beberapa trik merawat burung kacer mbagong dengan beberapa penyebabnya.


  • Merawat burung kacer mbagong jawaban kesalahan mandi- Seperti kita ketahui, dimana burung kacer merupakan sejenis burung yang sangat bahagia mandi, untuk itulah kita harus sempurna dikala memandikannya. Terkadang jawaban kesalahan mandi inilah, burung kacer sanggup menjadi mbagong. Namun pada kenyataannya, terkadang kita tak memiliki banyak waktu merawat burung kacer dikala sibuk bekerja atau mengurus hal lainnya. Sehingga kita hanya sanggup memandikan burung ini dikala kita memiliki waktu luang saja. Justru berdasarkan burung kacer sendiri, hal ini sanggup berdampak jelek bagi dirinya. Adapun tips mengatasi burung kacer mbagong jawaban kesalahan mandi ialah dengan mengetaui kebiasaan mandinya, burung kacer lebih menyukai mandi menggunakan keramba.
  • Mengatasi burung kacer mbagong jawaban penggantian tangkringan atau sangkar- Kadang kala, penyebab burung kacer mbagong sendiri disebabkan oleh penggantian sangkar atau sangkar. Hal ini sanggup dilihat lantaran ia merasa tidak biasa dan tidak nyaman dikala mengganti sangkar lamanya dengan sangkar yang baru. Untuk itulah, kalau para teman merasa burung kacernya sudah nyaman dengan sangkarnya maka sebaiknya tak usah mengganti sangkar yang lama. Adapun trik merawat burung kacer mbagong jawaban penggantian sangkar ini ialah dengan trik mengembalikan suasana tangkringan atau sangkarnya ibarat dulu kala. Yaitu dengan mengembalikan sangkar lamanya atau sanggup juga melaksanakan settingan sangkar gres sesuai sangkar lamanya.
  • Mengatasi burung kacer mbagong jawaban EF(Extra Food)- Pemberian porsi Extra Food berlebihan juga sanggup menjadikan burung kacer mbagong. Untuk trik merawat burung kacer mbagong, contohnya dengan kebiasaan derma 3 ekor jangkrik baik di pagi hari ataupun di sore hari. Para teman sanggup mempertahankan kondisi derma EF ini sampai hari ke empat. Di hari kelima, maka para teman sanggup memperlihatkan jangkrik sebanyak 4 ekor untuk pagi hari dan 4 ekor untuk sore hari. Kemudian pada hari ke 10, para teman sanggup memperlihatkan 5 ekor jangkrik baik dipagi maupun di sore hari sampai hari ke 14. Kemudian para teman sanggup mencoba burung kacer di lapangan. Apabila masih terlihat mbagong, maka para teman sanggup memberinya 2-3 ekor ulat bungbung di tiap hari melalui porsi 5/5 jangkrik. Karena ulat bungbung ini biasanya sanggup mengatasi burung kacer yang mbagong.
Ya, itulah beberapa tips trik merawat burung kacer mbagong, semoga sanggup membantu para hobiku semua.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive