Home » » Cara Menjinakan Burung Pleci

Cara Menjinakan Burung Pleci

Cara menjinakan burung pleci Agar bersahabat dengan pemiliknya- Ada banyak jenis burung yang disukai sebagai binatang peliharaan atau untuk dilombakan. Salah satu burung tersebut ialah burung pleci. Burung pleci merupakan burung kicau yang ukurannya cukup kecil. Burung pleci disebut juga burung kacamata. Sebelum teman dengan gampang merawat burung pleci, terlebih dahulu teman harus mempelajari trik menjinakan burung pleci itu sendiri, & pada kesempatan kali ini saya bakal mengulas hal itu. Berikut ulasanya:

Cara menjinakan burung pleci Agar bersahabat dengan pemiliknya Cara Menjinakan Burung Pleci

  • Buatkan sangkar & letakan pada keramaian
Burung pleci ialah burung yang ada di hutan liar, oleh alasannya ialah itu awalnya iya bakal merasa takut dengan manusia, lantaran memang dihutan ia tidak pernah beriteraksi dengan manusia. Jika teman gres saja memiliki burung ini, maka trik menjinakan burung pleci dengan memasukannya dalam sangkar yang diletakan pada kawasan yang ramai. Ini merupakan tips trik cepat menjinakan burung mungil ini. Mengapa demikian? Karena ini untuk melatih burng pleci Agar terbiasa dengan manusia.

  • Memberi pakan dengan waktu yang tepat
Burung pleci terbiasa mencari pakan pada hutan-hutan liar, tetapi hal itu tidak lagi sanggup ia lakukan karna telah tinggal bersama sobat. Sobat harus memiliki seni administrasi Agar burung pleci merasa membutuhkan insan atau pemilikinya. Cara menjinakan burung pleci dalam hal ini ialah untuk tidak memperlihatkan pakan ketika malam hari hingga pagi harinya. Ia bakal merasa kelaparan, & pagi hari disaat ia kelaparan teman sanggup memberinya pakan. & begitu seterusnya hingga ia merasa benar-benar membutuhkan sang pemiliknya. Burung pleci suka jangkrik tapi trik memberinya jangan ditinggal di sangkar begitu saja, tapi berikanlah menggunakan lidi Agar pleci melihat selalu sang pemiliknya.

Demikianlah uraian tetang Cara Menjinakan Burung Pleci ini, pada sejatinya burng pleci ialah burung liar & hidup pada hutan liar juga, maka ia membutuhkan waktu untuk sanggup bersahabat dengan manusia. Sobat harus sabar & konsisten dalam merawatnya. Cara menjinakan burung pleci sanggup dilakukan ketika teman memandikannya. Mandikanlah burung pleci teman pagi & sore hingga ia berair kuyup. Agarkansaja hingga bulu-bulunya mengering dengan sendirinya. Sehabis mandi & berair kuyup, biasanya burung bakal merasa kelaparan & itulah saanya teman mendekatkan diri untuk memberinya pakan berupa EF (Extra Fooding). Lakukan trik pemandian menyerupai ini hanya ketika masa awal-awal burung pleci teman miliki saja, Setelah ia jinak maka mandikan dengan normal. Burung pleci yang jinak sanggup teman dapatkan dengan cepat jikalau Sobat konsisten & sabar dalam merawatnya.
Ok teman hobiku23, semoga panduan di atas ini sanggup bermanfaat ya, salam hobiku, salam Pleci Mania.

Maknakel Lainya:

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive