Home » » Cara Agar Prenjak Cepat Ngevoer Paling Ampuh

Cara Agar Prenjak Cepat Ngevoer Paling Ampuh

Klub Burung Kicau - Cara Agar Prenjak Cepat Ngevoer Paling Ampuh. Prenjak ialah salah satu burung kicau berpostur kecil dan tak begitu populer. Namun ketika ini prenjak semakin banyak digemari alasannya ialah kicauannya yang lantang dan merdu. Prenjak sering dijadikan masteran untuk burung pleci, kenari, atau burung kicau lainnya. Prenjak yang gres ditangkap tentu tidak terbiasa ngevoer/makan voer. Untuk itu anda perlu melatihnya Agar prenjak mau makan voer secepat mungkin. Pada kesempatan ini saya bakal membuatkan tips kepada anda pemilik prenjak perihal gimana trik Agar prenjak cepat ngevoer. Tentu anda ingin prenjak cepat makan voer bukan? Mari pribadi saja simak tips berikut ini.

Cara Agar Prenjak Cepat Ngevoer Paling Ampuh CARA AGAR PRENJAK CEPAT NGEVOER PALING AMPUH

Prenjak cepat ngevoer ialah idaman para prenjak mania alasannya ialah dengan voer pemeliharaannya lebih mudah. Prenjak memang terbiasa makan serangga, cacing, dan buah di habitat aslinya. Nah bila anda membeli prenjak yang belum mau makan voer/ngevoer, anda sanggup melatihnya dengan sederhana dan mudah. Hasilnya prenjak bakal lebih cepat mau ngevoer. Voer untuk burung prenjak ialah kroto halus yang memang dibentuk untuk burung berukuran kecil. Bagaimana trik melatih prenjak makan voer? Sobat kicaukan semua, berikut ini ialah langkah-langkah melatih prenjak Agar cepat ngevoer.

Cara Agar Prenjak Cepat Ngevoer


  1. Siapkan voer halus sebanyak 2 sendok makan.
  2. Siapkan 3 sendok kroto yang sudah dibersihkan.
  3. Campur kedua pakan di satu wadah.
  4. Remas-remas Agar keduanya tercampur. Ini bakal membuat warna kroto mirip warna voer.
  5. Kemudian berikan pada burung prenjak.
  6. Pada hari berikutnya campurkan voer dan kroto dengan trik diaduk. Lalu taburkan sedikit kroto di atasnya.
  7. Berikan pada burung prenjak.
  8. Lakukan langkah di atas hingga prenjak benar-benar mau makan voer.
  9. Jika anda sudah yakin prenjak sudah mau ngevoer, berikan voer murni selama 2 minggu.
  10. Jangkrik diberikan tiap pagi dan sore masing-masing 2 ekor. (Potong kepala dan kaki jangkrik sebelum diberikan).
  11. Salah satu voer yang manis ialah Kroto SKM.

Sangat gampang bukan untuk melatih prenjak makan voer? Tujuan dari langkah-langkah di atas ialah menjebak prenjak Agar mau ngevoer. Karena prenjak bakal terpaksa dan terbiasa makan voer. Jika prenjak sudah tahu rasa voer, maka prenjak niscaya mau makan voer. Dengan begitu prenjak bakal terbiasa makan voer dan benar-benar mau ngevoer. Selamat Mencoba Semoga Berhasil.

Sobat kicaukan, demikian isu yang sanggup saya sampaikan perihal trik Agar prenjak cepat ngevoer. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca Maknakel ini. Simak terus Kicaukan Klub Burung Kicau untuk mendapat banyak sekali macam isu penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!
Sobat kicaukan, bila anda menilai Maknakel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook, tweet di Twitter, atau Google +. Terima kasih.
Baca juga yang ini  : Cucak Ijo Mini Lebih Pintar

Cara Agar Prenjak Cepat Ngevoer

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive