Home » » Benarkah Burung The Great Tit Makhluk Terkejam Didunia ?

Benarkah Burung The Great Tit Makhluk Terkejam Didunia ?

Benarkah Burung The Great Tit Makhluk Terkejam Didunia ? - Sempat sebelumnya kita ketahui bersama bahwa ada burung didunia ini yang paling berbahaya , dan Burung Paling Berbahaya itu Adalah Burung Kasuari.

Selain ada burung Kasuari yang mendapat predikat sebagai burung paling berbahay, ternyata adalagi burung yang diwanti-wanti oleh sebagian orang, bahkan burung ini mendapat gelar sebagai burung terkejam, hemm..bener gak ya?

Burung terkejam ini yaitu burung The Great Tit, jikalau tampilannya sih unyu menyerupai burung-burung yang lain, sedikit menyerupai burung cendet sich, burung yang juga memiliki nama lain yaitu Zombie Tit ini, termasuk burung kicau yang merdu suaranya, tapi jikalau sedang lapar, bisa-bisa ia merobek-robek mangsanya dan memakan otaknya, wihhh ngeri juga nih burung.

Burung yang menjadi predator bagi burung kecil atau kelelawar ini sering menyantap mangsanya dengan sadis, pertama-tama ia memecahkan kepalanya dulu, lalu mencari otaknya untuk dimakan, terkadang badannya dibiarkan begitu saja sampai binatang lain memakan sisanya.

Persebaran burung great tit ini mencakup Afrika dan Asia, makanan mereka aslinya serangga kecil dan biji-bijian, bahkan kadang mereka juga makan tumbuhan.

Dibekali dengan paruh dan kuku yang besar lengan berkuasa ,jadilah burung ini sangat mengerikan bagi burung kecil lainnya, apalagi jikalau sedang lapar, maka ia akan makan apa saja yang ditemuinya, termasuk bangkai binatang lain.

Burung yang mendapat gelar sebagai makhluk terkejam ini tidak segan membunuh mangsanya, dengan paruhnya yang kuat, siap mengoyak kepala burung kecil menyerupai burung pleci, gereja, prenjak dan lainnya.

Kebanyakan korban dari keganasan burung the great tit mendapat kepala yang pecah,
bahkan kelelawar yang lebih besar dari tubuh mereka juga ditemukan tengkoraknya pecah, habis dimakan otaknya,, wihhhh merinding. 

Kicaumania Ada yang Mau Pelihara Gak ?

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive