Home » , » Jagung Untuk Dongkrak Lovebird Yang Lesu

Jagung Untuk Dongkrak Lovebird Yang Lesu

Jika ada yang bertanya perihal apa bahwasanya belakang layar lovebird juara itu ?, maka aku sarankan anda untuk mempelajarinya pada artikel Inilah Perawatan Lovebird Golden Boy Juara, alasannya disitu terperinci sekali bahwa si Golden Boy ,yaitu burung lovebird yang menjadi juara diberbagai even, memiliki perawatan khusus.

Disitu juga ada klarifikasi perihal dukungan jagung sebagai EF-nya lovebird, sehingga burung lovebird yang tadinya lesu dan macet, bisa kemudian berkembang menjadi rajin suara ,asalkan dibarengi dengan perawatan yang baik.

Coba berikan jagung manis, apel merah dan kecambah, jagung manis ini bisa dengan gampang diperoleh dipasar, dan biasanya jagung ini gres dipetik alias masih segar, jikalau sudah beebrapa hari , maka manisnya akan hilang.

Untuk perawatan , bisa dikeluarkan setiap jam 7 pagi biar menghirup udara yang segar, angin-anginkan kira-kira 1 jam saja, hingga jam 8 pagi mandikan , kemudian jemur hingga jam 1 siang (tapi ini kondional saja, jikalau cuaca cantik boleh saja, jangan hingga kepanasan juga) hal ini untuk menguatkan stamina burung, kemudian angin-anginkan lagi , dan masukkan rumah untuk istirahat.

Berikan sayuran segar yang bisa memanjakannya, suasana yang aman, sangkar yang bersih, juga mempengaruhi prestasi seekor lovebird.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive