Home » » Tips Memelihara Burung Lovebird Bagi Yang Sibuk Bekerja

Tips Memelihara Burung Lovebird Bagi Yang Sibuk Bekerja

Tips Memelihara Burung Lovebird Bagi yang Sibuk Bekerja - Dalam konsep yang sudah saya tulis sebelumnya yakni Gak Ada Burung, Gak Bagus !, maka disini pentingnya memelihara burung untuk sarana refreshing yakni harus tetap diemban, tidak peduli sibuk atau lowong, tapi tetap memelihara, nah buat anda yang sibuknya luar biasa masih sanggup pelihara burung dengan cara dibawah ini :

Tempat/Ruang, Untuk Rekan2 yang repot bekerja dianjurkan memiliki ruang Istimewa yang memperoleh cahaya matahari cukup pada pagi hari serta siang hari, upayakan ventilasi/jendela menghadap ke timur hingga untuk kita yg tidak pernah lakukan ritual penjemuran tak ribet karena automatis pagi hari LB kita telah terjangkit cahaya matahari. Penghawaan ruangan/aliran hawa juga mesti kita cermati, dengan melaksanakan perbaikan/memberikan lubang2 pada dinding ruang.
Kondisikan kondisi ruang merasa alami serta sejuk dengan meletakkan tanaman2 atau bikin bak kecil dengan pompa air hingga terdengar nada gemericik air.

Settingan Harian, Untuk settingan sanggup sesuai dengan jadwal kerja kita masing2, pada dasarnya untuk makanan harian janganlah pernah dirubah sesuai sama kegemaran LB juara kita. Untuk EF serta vitamin berikanlah satu ahad 2 - 3 kali juga sebagai selingan. Tiap-tiap pagi ketika sebelum pergi kerja buka kerodong serta berikanlah sekat kalau LB kita kian lebih 1 ekor. Sepulang kerja baik sore/malam hari kerjakan ritual mandi malam dengan melepas pakan + minum terlebih dulu, angin2kan hingga kering (dekatkan lampu penghangat ruangan bila dibutuhkan), lalu kerodong kembali.

Mendekati Lomba, Satu ahad atau 3 hari mendekati lomba sehari-hari kita saksikan keadaan LB kita terlebih dulu, seumpama tampak rajin ngekek, badan kencang (tak menggelembung) jadi lovebird kita layak untuk digantangkan. Namun kalau tampak kerap menggelembung serta tak fit jadi tambah baik kita cancel terlebih dulu dari pada " kondangan " dengan kata lain KO ketika lomba. Berikanlah Konsumsi Vitamin + EF sehari-hari dari mulai H - 3 untuk menaikkan stamina biar LB fit ketika dilapangan. Ketika dilapangan cocokkan settingan ibarat rutinitas kita masing-masing.

Demikian yang sanggup kami sampaikan berkenaan dengan Tips Pelihara Lovebird Bagi Pekerja Sibuk, selamat mencoba dan semoga sukses.



0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive