Home » , » Cara Perawatan Sederhana Cendet Juara Suarez

Cara Perawatan Sederhana Cendet Juara Suarez

Cara Perawatan Sederhana Cendet Juara Suarez - Buat pecinta bola niscaya sudah kenal donk dengan pemain Timnas Uruguay, ya..Suarez namanya, eks. pemain Liverpool ini sedang menjalani perannya di Barcelona, pemain dengan kecepatan tingkat tinggi dan drible bola maksimal ini memang mengesankan, kesudahannya yaitu Liverpool menjadi terperosok pada klamsemen tengah ketika ditinggal Suarez, padahal sebelumnya menjadi tim favorit juara.

Mungkin determinasi Suarezlah yang mengilhami seorang kicaumnia menamakan burung cendet jawaranya dengan nama pemain berkaki kidal tersebut, sama halnya dengan Cendet Juara Bernama Peterpan, ternyata perawatan burung jawara ini tidaklah sesulit yang dibayangkan, sebab menyerupai Suarez yang sarat dengan prestasi ini, ternyata perawatannya sangat mudah.

Prestasinnya Suarez di lomba lokasi Jala Ratu Madiun, Solo Raya tak sanggup di ragukan lagi. ”Juara di Freshmix cup IKPBS ini yaitu burung yang gres top formance, tidak heran apabila banyak beberapa kicau mania yang kepencut mau meminangnya, ” kata Arik Kandidat Pacitan sang yang mempunyai cendet Suarez.

Rawatan cendet ini sangatlah simpel, pagi-pagi Suarez di buka krodongnya, kemudian dimandikan dengan BnR Tumo biar bulunya halus habis dimandikan dijemur seputar 1 jam, kemudian diangin-anginkan gres kemudian dikrodong serta di masteri dengan sonic master. Adapun untuk exstra foodingnya, setiap pagi Suarez di kasih jangkrik 5 serta sore harinya juga diberi jangkrik 5. Tampilan Suarez yang anggun kuncinnya ada pada perawatan harian Suarez.

Ketika sampai digantangan Suarez mesti dimandikan dahulu, kemudian diangin-anginkan serta diberi jangkrik 2 untuk minumnya di kasih AMB BnR, air minuman mineral yang bermanfaat biar burung suarannya tak serak serta volumennya keras serta suarannya nyaring.

Jiwa tarungnya Suarez ini memanglah mengagumkan, cendet ini sanggup ditarungkan setiap minggu, serta uniknya makin ditarungkan berturut-turut burung ini birahinnya semakin terbangun serta stabil.

Arik Adi Pacitan atau lebih di kenal dengan sebutan Arik Kandidat mengharapkan, ”nanti burung cendet juga ditangkarkan biar materi buat lomba makin banyak serta kelas cendet tak bolong-bolong menyerupai ketika ini, ” kata Erik ketika di kios cell shopnya.

Itulah perawatan gampang burung cendet jawara Suarez, semoga anda juga sanggup mengaplikasikannya pada burung cendet kesayangan anda.


sumber : mediabnr

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive