Home » » Ciri-Ciri Cucak Ijo Banyuwangi Paling Joss

Ciri-Ciri Cucak Ijo Banyuwangi Paling Joss

Ciri-Ciri Cucak Ijo Banyuwangi Paling Joss - Dalam dunia perburungan memang dikenal bahwa cucak ijo ialah salah satu burung favorit, sehingga burung ini cukup mahal harganya dipasaran,baca : Harga Burung Cucak Ijo 2015, demikian dengan performanya yang manis dikala fight dilapangan lomba.

Burung Cucak ijo sendiri terdiri dari banyak sekali macam jenis, namun ada salah satu jenis tertentu yang menjadi idola bagi CI-Mania, dikarenakan burung dari kawasan ini memiliki kelebihan baik dari segi mental maupun suara, ialah burung cucak ijo Jatim atau yang dikenal dengan cucak ijo Banyuwangi .

CI Banyuwangi memang terasa istimewa, seakan kalau bukan CI dari sana ,banyak kicaumania yang enggan membeli atau kurang sreg, mungkin alasannya ialah itu banyak juga penjual yang ingin memanfaatkan mahalnya harga CI Banyuwangi dengan menyamarkan , nah, disini ada tips gimana membedakan CI Banyuwangi orisinil atau palsu, berikut Ciri-Ciri Cucak Ijo Banyuwangi Paling Joss :

Cucak ijo Banyuwangi (CI BW) memiliki ciri fisik yang sanggup anda bedakan dari CI type lain. Adapun ciri fisik cucak ijo Banyuwangi diantaranya :
  1. Mempunyai ukuran tubuh yang panjang serta agak melengkung. Bila anda banding dengan CI type lain, anda bakal tahu dengan cara terang. Tetapi CI Jawa Timur juga ada yang berpostur kecil, namun masih tetap panjang.
  2. Mempunyai warna hijau yang niscaya serta jelas. CI type lain condong hijau kekuningan.
  3. Mempunyai bulu ekor yang lebih panjang. Ekor CI Banyuwangi melengkung serta lentur.
  4. Bila tengah ngentrok, jambul bakal bangkit (jegrik/jegrak) serta stylenya atraktif.
  5. Mempunyai kicauan yang kurang bermacam-macam serta kurang tajam (bila tak tengah diadu). Namun bila tengah diadu sanggup sangatlah variatif. 
Jika anda sudah mendapatkannya maka anda termasuk orang yang beruntung, alasannya ialah harga burung yang satu ini standart, berpengaruh dipasaran, jikalau suatu dikala anda ingin menjualnya juga tidak akan rugi, asalkan perawatan manis , malah tambah naik harganya, baiklah selamat mencoba !

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive