Home » » Cara Memaster Burung Pleci Yang Optimal

Cara Memaster Burung Pleci Yang Optimal

Cara Memaster Burung Pleci Yang Optimal – Pemasteran untuk burung pleci yaitu hal yang penting untuk di lakukan dalam memelihara burung pleci. Hal itu di lakukan alasannya semoga burung pleci bisa mempunyai bunyi kicauan yang elok menyerupai bunyi masteran yang di berikan. Pemasteran untuk burung pleci yang optimal tidak bisa asal, harus dengan cara yang konsisten, rutin, dan telaten. Pemasteran untuk burung pleci wajib di lakukan setiap hari pada ketika burung pleci istirahat, di koloni siang ataupun malam hari dengan bunyi master yang konsisten atau tidak di ubah-ubah bunyi masternya.

 Pemasteran untuk burung pleci yaitu hal yang penting untuk di lakukan dalam memelihara b Cara Memaster Burung Pleci Yang Optimal

Gambar Burung Pleci Dakun
(Sumber gambar : goole)

Pemberian bunyi master atau pemasteran untuk burung pleci bisa di lakukan dengan burung master secara pribadi dengan jarak antara burung pleci dan burung master semoga berjauhan dan jangan terlalu dekat, yang terpenting burung pleci tersebut sanggup mendengarkan bunyi burung pemaster dengan jelas. Alangkah baiknya pemasteran di lakukan sepanjang waktu baik siang ataupun malam hari. Selain memakai burung master secara langsung, pemasteran untuk burung pleci juga bisa di lakukan dengan memakai mp3 suara master burung pleci yang di putar memakai audio player. Pemberian bunyi master dengan memakai mp3 yang di putar memakai audio player juga sama dengan proteksi bunyi master dengan burung master secara langsung, namun proteksi bunyi master dengan memakai audio player sebaiknya memakai volume yang rendah, yang terpenting burung pleci bisa mendengarkan bunyi master dari audio player dengan jelas.

Lakukan pemasteran sepanjang waktu burung pleci ketika beristirahat siang ataupun malam hari dengan bunyi master yang konsisten dan rutin.

Demikianlah cara memaster burung pleci yang optimal yang bisa saya bagikan kepada sahabat kicau mania semuanya yang semoga bisa bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda dan mohon maaf jikalau terdapat kesalahan. Salam kicau mania

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive