Home » » Download Bunyi Burung Sanger Ngerol Mp3

Download Bunyi Burung Sanger Ngerol Mp3

Download Suara Burung Sanger Ngerol Mp3 – Burung sanger merupakan salah satu burung pengicau yang ketika ini banyak di gemari oleh para penghobi burung berkicau. Ciri fisik burung sanger hampir seolah-olah dengan burung blackthroat dan mempunyai bunyi kicauan yang hampir sama juga. Suara burung sanger tergolong unik alasannya ialah mempunyai bunyi kicauan yang berbeda dengan bunyi burung kicau lainnya yaitu ngerol dan mempunyai speed kicauan yang rapat. Suara burung sanger sanggup di jadikan sebagai bunyi masteran untuk memaster burung kicau lainnya. Nah, untuk itulah pada kesempatan update blog isu kicau kali ini aku akan membagikan bunyi burung sanger ngerol mp3 kepada sobat kicau mania semuanya dengan gratis.

(Sumber gambar : mbahkicau.blogspot.sg)

Suara burung sanger ngerol mp3 sanggup secara eksklusif di gunakan untuk memaster burung kicau dengan cara memutarnya dengan memakai audio player. Menurut aku bunyi burung sanger yang ngerol anggun untuk di gunakan sebagai bunyi master untuk memaster burung kenari. Burung kenari yang sanggup menirukan bunyi burung sanger akan mempunyai suara kicauan yang ngerol panjang, speed rapat dan yang tak kalah penting burung kenari tersebut akan mendapat nilai plus dari juri lomba burung berkicau apabila burung kenari tersebut di ikut sertakan dalam ajang lomba burung berkicau. Nah, bagi sobat kicau yang membutuhkan bunyi burung sanger ngerol mp3 sanggup secara eksklusif anda download di link berikut ini :


Suara burung sanger ngerol mp3 yang aku bagikan kali ini aku unduh dari youtube.com lalu aku convert ke mp3 biar lalu sanggup aku bagikan di blog isu kicau kali ini. Bagi anda yang mengupload video burung sanger di youtube.com yang lalu suaranya aku bagikan di blog ini aku mohon ijin dan terima kasih.

Oke, itulah bunyi burung sanger mp3 yang sanggup aku bagikan pada kesempatan kali ini kepada sobat kicau mania semuanya, semoga suaranya sanggup eksklusif di gunakan untuk masteran dan sanggup anda koleksi. Terima kasih atas kunjungan anda dan mohon maaf bila ada kesalahan. Salam kicau

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive