Home » » Cara Memperlihatkan Bunyi Masteran Pada Burung Pleci

Cara Memperlihatkan Bunyi Masteran Pada Burung Pleci

Cara Memberikan Suara Masteran Pada Burung Pleci – Bagi sahabat kicau mania yang sudah pakar atau sudah suhu niscaya tidak abnormal lagi dengan kata dukungan bunyi masteran. Tujuan dari dukungan bunyi masteran pada burung pleci yaitu semoga burung pleci yang di berikan bunyi master sanggup menirukan bunyi menyerupai bunyi yang  di masterkan. Untuk melaksanakan bunyi pemasteran pada burung pleci sanggup di lakukan dengan burung kicau secara pribadi atau dengan bunyi masteran yang berformat mp3 yang di putar memakai audio player. Suara yang banyak di gunakan oleh pleci mania untuk memaster burung pleci peliharaannya yaitu bunyi burung kenari, mantenan, dsbg yang mempunyai bunyi kicauan yang ngerol dan mempunyai speed kicau yang rapat.

Cara Memberikan Suara Masteran Pada Burung Pleci Cara Memberikan Suara Masteran Pada Burung Pleci
(Sumber gambar : kicauburung.id)

Pemberian bunyi masteran untuk burung pleci mungkin telah banyak di bahas oleh para blogger di blog-blog kicau lainnya, nah untuk kesempatan kali ini admin informasi kicau akan memperlihatkan cara dukungan bunyi master untuk burung pleci. Untuk dukungan bunyi masteran yang baik untuk burung pleci ala warta kicau yaitu sanggup di lakukan dengan cara sebagai berikut :

1.    Tempatkan burung pleci yang akan sobat master jauh dari bunyi burung kicau selain dengan bunyi burung yang di masterkan. Yang paling penting jauhkan dari bunyi burung pleci yang ngalas standart, hal ini di lakukan alasannya yaitu semoga suara masteran sanggup di terima dengan baik oleh burung pleci yang sobat berikan bunyi master dan tidak ngalas standart lagi.

2.    Berikan bunyi master secara terus menerus yang artinya konsisten rutin setiap hari pada waktu yang sama. Pemberian bunyi master baik di lakukan pada dikala burung pleci di istirahatkan baik itu siang atau malam hari baik dengan bunyi burung orisinil atau memakai bunyi burung mp3.

3.    Lakukan ke dua cara di atas dengan rutin dan konsisten setiap hari.

Demikianlah tips atau cara memperlihatkan bunyi masteran untuk burung pleci ala warta kicau yang sanggup saya bagikan pada kesempatan kali ini yang semoga sanggup bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung dan mohon maaf jikalau ada kesalahan. Salam kicau mania

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive