Home » » Ukuran Kandang Burung Kenari Yang Cocok

Ukuran Kandang Burung Kenari Yang Cocok

Ukuran Sangkar Burung Kenari Yang Cocok – Sangkar burung kenari telah banyak di jual di pasaran dengan banyak sekali ukuran. Namun ukuran kandang burung kenari yang cocok sanggup kita tentukan sendiri untuk pola dalam membeli kandang burung kenari baik di pasaran atau pesan ke pengrajin kandang burung secara langsung. Ukuran kandang untuk setiap jenis burung tentu berbeda-beda dan menyesuaikan dengan ukuran fisik atau badan burung kicau tersebut. Biasanya ukuran kandang burung kenari yang cocok secara umum yaitu 35x35x60 cm. Mengapa kandang burung kenari harus cocok atau sesuai dengan burung kenari? Simak artikel ini hingga selesai!!!

 Sangkar burung kenari telah banyak di jual di pasaran dengan banyak sekali ukuran Ukuran Sangkar Burung Kenari Yang Cocok

Gambar Sangkar Ukir Burung Kenari
(Sumber gambar : google)

Ukuran kandang burung kenari yang cocok atau sesuai sanggup mempengaruhi perkembangan burung kenari di dalam kandang dengan baik. Hal itu banyak di ujar atau di ucapkan oleh beberapa penghobi burung berkicau. Karena kalau kandang burung kenari terlalu besar atau terlalu kecil akan ada dampak-dampak negatifnya bagi burung kenari yang ada di dalam kandang tersebut. Apakah itu dampak negatif dari ukuran kandang burung kenari yang terlalu besar atau terlalu kecil?

Ukuran Sangkar Burung Kenari Yang Terlalu Besar :
Ukuran kandang burung kenari yang terlalu besar sanggup menjadikan dampak negatif bagi penghuninya alias burung kenari yang ada di dalamnya, dampak negatifnya yaitu sanggup menciptakan burung kenari menjadi gesit, sehingga burung kenari tersebut tidak jinak dan lebih banyak bertingkah di dalam sangkar.

Ukuran Sangkar Burung Kenari Yang Terlalu Kecil :
Ukuran kandang burung kenari yang terlalu kecil juga sanggup menjadikan dampak negatif bagi burung kenari yang ada di dalamnya, dampak negatifnya yaitu sanggup menciptakan burung kenari memiliki nafas yang pendek sehingga bunyi kicauannya tidak ngerol panjang. Sangat di sayangkan kalau burung kenari tidak berkicau ngerol panjang ibarat layaknya kenari pada umumnya. Selain itu burung kenari juga kurang bergerak dan menjadikan burung kenari tersebut kurang sehat.

Makara ukuran kandang untuk burung kenari yang cocok atau sesuai dengan ukuran fisik burung kenari yaitu berukuran PxLxT = 35x35x60 cm. Dengan kandang ukuran tersebut maka berdasarkan aku burung kenari yang ada di dalamnya sanggup bertumbuh dan memiliki kebiasaan baik.

Demikianlah info perihal kandang burung kenari yang sanggup aku bagikan kepada sobat kicau mania semuanya yang agar sanggup bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung di blog informasi kicau dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan dari saya. Salam Kicau Mania

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive