Home » » Cara Membedakan Jantan Atau Betina Pada Lovebird

Cara Membedakan Jantan Atau Betina Pada Lovebird

Cara Membedakan Jantan atau Betina Pada Lovebird – Bagi sebagian besar pemula penghobi lovebird masih banyak yang bertanya-tanya wacana cara membedakan jenis kelamin pada lovebird. Hal itu sangat masuk akal alasannya yaitu lovebird jantan dan betina mempunyai ciri fisik badan yang sanggup di bilang sama. Awalnya saya sendiri juga resah cara membedakan jenis kelamin pada lovebird, namun alasannya yaitu sering berkumpul dan sharing sama sahabat-sahabat kicau wacana lovebird kesannya saya tahu bagaimana membedakan jenis kelaim pada lovebird. Jika di lihat dari ciri fisik memang lovebird jantan dan lovebird betina terlihat sama, kemudian bagaimana membedakan ciri lovebird betina dan lovebird jantan? Simak artikel ini hingga selesai yaa!

Untuk lovebird paud alias lovebird yang masih berumur muda perbedaan jantan dan betinannya sanggup di lihat dari paruhnya, berdasarkan saya lovebird betina mempunyai paruh yang lebih besar kalau di lihat dari depan, sedangkan lovebird jantan mempunyai ukuran paruh lebih kecil kalau di lihat dari depan juga. Namun cara tersebut masih belum sanggup memastikan jenis kelamin pada lovebird. Nah, untuk cara mengetahui jenis kelamin pada lovebird ialah sebagai berikut :
  1. Cara yang pertama ialah dengan menaikkan birahi pada lovebird yang ingin di ketahui jenis kelaminnya (bisa juga hingga over birahi). Cara menaikkan birahi pada lovebird sanggup di lakukan dengan banyak sekali cara.
  2. Setelah lovebird birahinya naik maka dekatkanlah lovebird tersebut dengan lovebird lainnya.
  3. Lihatlah kondisi lovebird tersebut, kalau lovebird mbebek alias minta kawin ibarat lovebird betina maka sanggup di pastikan bahwa lovebird tersebut ialah lovebird betina. Namun kalau lovebird tersebut tidak mbebek atau malah gesek tangkringan sanggup di pastikan juga bahwa lovebird tersebut ialah lovebird jantan.
Cara Membedakan Jantan atau Betina Pada Lovebird Cara Membedakan Jantan atau Betina Pada Lovebird
(Sumber gambar : koranburung.blogspot.com)

Nah, itulah cara membedakan jenis kelamin pada lovebird versi saya yang sanggup saya bagikan pada sahabat kicau semuanya. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi semua pengunjung blog isu kicau. Terima kasih atas kunjungan anda dan mohon maaf bila terdapat kesalahan. Salam kicau

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive