Home » » Cara Menaikkan Birahi Lovebird 2017

Cara Menaikkan Birahi Lovebird 2017

Cara Menaikkan Birahi Lovebird 2017 – Menaikkan birahi pada lovebird bertujuan untuk menciptakan lovebird semoga mau ngekek. Mungkin bagi para pecinta lovebird yang sudah berpengalaman akan gampang menaikkan birahi pada lovebird. Namun bagi para penggemar atau pecinta lovebird pemula tentu masih bertanya-tanya untuk menciptakan lovebird menjadi birahi. Banyak cara yang sanggup di lakukan untuk menciptakan lovebird menjadi birahi. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu cara untuk menaikkan birahi pada lovebird yang telah di praktikkan oleh beberapa sahabat saya yang juga mempunyai hobi kicau mania dan juga penggemar lovebird. Setelah di lakukan maka cara tersebut ungkapnya sanggup menciptakan lovebird menjadi birahi.

Cara menaikkan birahi lovebird sanggup di lakukan dengan cara sebagai berikut :

Siapkan bahan-bahan :
1.    Batang serai 3 buah
2.    Air 600 mL
3.    Alat untuk memasaknya

 Menaikkan birahi pada lovebird bertujuan untuk menciptakan lovebird semoga mau ngekek Cara Menaikkan Birahi Lovebird 2017
(Sumber gambar : biutifa.com)

Cara pemakaian :
1.    Rebus batang serai bersama air sampai mendidih
2.    Dinginkan air rebusan daun serai tersebut
3.    Setelah hirau taacuh rebusan air daun serai tersebut siap di hidangkan kepada lovebird peliharaan

Rebusan air serai tersebut di gunakan untuk minum lovebird dengan tujuan untuk menaikkan birahi pada lovebird sehingga dengan birahinya lovebird akan mau ngekek. Namun selain memperlihatkan minum rebusan air serai maka juga berikan air minum tawar. Rebusan air serai sebaiknya di berikan H-3/H-5 sebelum lovebird di ajak untuk latihan bersama atau lomba.

Selain dengan cara di atas, dalam menaikkan birahi pada lovebird sanggup di lakukan dengan cara memberikannya sayur kangkung ketika menjelang latihan bersama atau lomba. Berikan kangkung secukupnya semoga birahi pada lovebird meningkat dan stabil. Pemberiannya sanggup di lakukan dengan cara eksklusif memakai tangan sehingga sanggup menciptakan lovebird semakin jinak dengan juragannya alias pemeliharanya.

Demikianlah cara untuk menaikkan birahi pada lovebird yang sanggup saya bagikan, semoga cara ini bermanfaat dan tidak di salah gunakan. Terima kasih atas kunjungan anda dan mohon maaf jikalau terdapat kesalahan. Salam kicau

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive