Home » » Lama Waktu Mabung Pada Burung Kenari

Lama Waktu Mabung Pada Burung Kenari

Lama Waktu Mabung Pada Burung Kenari – Hallo sahabat kicau mania semuanya, apa kabar kalian semuanya? Semoga kabar baik selalu menyertai kalian semuanya.Nah, di kesempatan kali ini aku akan bercerita soal usang waktu mabung burung kenari. Pengalaman yang aku dapatkan dari aku memelihara burung kenari ketika mabung usang waktunya yaitu kurang lebih sekitar 2 bulan, kok usang banget yaa? Memang menyerupai itu sahabat, aku sudah 2 kali memelihara burung kenari ocehan yang dalam keadaan mabung. Yang pertama burung kenari peliharaan aku yang mabung berwarna bon hijau/hijau botol, nah yang kedua ini warnanya kuning orange menyerupai warna burung kenari yang banyak di jumpai di pasaran.

 Semoga kabar baik selalu menyertai kalian semuanya Lama Waktu Mabung Pada Burung Kenari

Gambar burung kenari mabung
(Sumber gambar : google)

Bagi sahabat yang burung kenari peliharaannya sedang mabung sebaiknya di pelihara dengan sebaik mungkin dan jangan lupa tetap penuhi kebutuhan nutrisinya dan jangan malah di umbar. Soalnya konon kata orang-orang burung kicau yang sedang mabung tetap membutuhkan banyak nutrisi atau gizi untuk memulihkan kondisi tubuh dan bulunya semoga sanggup kembali elok dan baik kembali.

Dalam waktu mabung selama kurang lebih 2 bulanan, biasanya burung kenari ocehan jarang berbunyi atau berkicau malah cenderung membisu saja. Mungkin hal itu di sebabkan lantaran burung kenari tersebut badannya kurang yummy untuk di gunakan berkicau soalnya ya bulunya banyak yang rontok dan ganti.

Bagi sahabat kicau mania semuanya yang burung kenari peliharaannya sedang dalam keadaan mabung maka sebaiknya jangan bosan untuk merawatnya, tetap rawatlah sebaik mungkin semoga kelak setelah mabung burung kenari peliharaan sahabat sanggup menyerupai sediakala atau bahkan lebih baik lagi.

Makara kesimpulannya : usang waktu burung kenari mabung yaitu kurang lebih sekitar 2 bulanan.

Demikianlah artikel yang sanggup aku bagikan kepada sahabat kicau mania semuanya yang semoga sanggup bermanfaat bagi semua pengunjung blog ini. Terima kasih atas kunjungan anda dan mohon maaf kalau terdapat kesalahan. Salam kicau mania

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive