Home » » Warna Unik Burung Kenari

Warna Unik Burung Kenari

Warna Unik Burung Kenari – Kenari merupakan slaah satu burung yang tak hanay mempunyai ocehan yang merdu melainkan juga mempunyai warna badan yang beragam. Burung kenari mempunyai warna badan secara umum di antaranya kuning, orange, bon, ijo botol, abu-abu, orange kemerahan, putih, panda dan lain sebagainya. Di antara sekian banyak warna burung kenari berdasarkan aku warna burung kenari yang unik dan jarang di temui yaitu warna burung kenari starblue, ijo botol, dan merah.

Warna unik burung kenari tersebut sanggup meningkatkan harga jualnya. Karena warna unik burung kenari sanggup lebih menarik perhatian para pecinta burung kenari untuk mengkoleksinya. Di antara ketiga warna unik burung kenari yang aku sebutkan diatas yaitu :

1. Burung kenari starblue
Burung kenari starblue yaitu burung kenari yang mempunyai warna badan secara umum dikuasai abu-abu gelap. Burung kenari dengan warna ini tidak gampang untuk di jumpai di sembarang kawasan atau tidak semua pemelihara burung kenari mempunyai burung kenari yang warnanya starblue. Harga jual burung kenari warna starblue lebih mahal dari warna burung kenari kuning atau bon.

 Kenari merupakan slaah satu burung yang tak hanay mempunyai ocehan yang merdu melainkan ju Warna Unik Burung Kenari

Gambar burung kenari starblue
(Sumber gambar : google)

2. Burung kenari ijo botol
Burung kenari ijo botol yaitu burung kenari yang mempunyai warna badan secara umum dikuasai hijau tua. Burung kenari dengan warna ini juga jarang di temui di semabarang kawasan atau tidak semua pemelihara burung kenari mempunyai burung kenari yang warnanya ijo botol. Harga jual burung kenari warna starblue lebih mahal dari warna burung kenari kuning atau bon.

 Kenari merupakan slaah satu burung yang tak hanay mempunyai ocehan yang merdu melainkan ju Warna Unik Burung Kenari

Gambar burung kenari ijo botol
(Sumber gambar : google)

3. Burung kenari merah
Burung kenari merah yaitu burung kenari yang mempunyai warna badan secara umum dikuasai merah cerah. Burung kenari merah juga tidak gampang untuk di jumpai di sembarang kawasan atau tidak semua pemelihara burung kenari mempunyai burung kenari yang warnanya merah. Harga jual burung kenari warna merah juga lebih mahal dari warna burung kenari kuning atau bon.

 Kenari merupakan slaah satu burung yang tak hanay mempunyai ocehan yang merdu melainkan ju Warna Unik Burung Kenari

Gambar burung kenari merah
(Sumber gambar : google)

Dari beragamnya warna burung kenari, mana berdasarkan anda warna burung kenari yang unik dan jarang untuk di jumpai? Sampaikan pendapat anda di kolom komentar bawah artikel yang telah kami sediakan.

Demikian warna unik burung kenari ala gosip kicau yang sanggup aku bagikan. Semoga bermanfaat bagi semua pengunjung blog gosip kicau dan mohon maaf kalau terdapat kesalahan. Terima kasih telah berkunjung dan salam kicau mania indonesia

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive