Home » » Burung Kutilang Bersuara Merdu

Burung Kutilang Bersuara Merdu

Burung Kutilang Bersuara Merdu – Burung kutilang merupakan salah satu burung pengicau yang banyak di pelihara oleh insan untuk di jadikan sebagai burung kicauan  di rumahan (burung ocehan). Setahu aku hingga ketika ini burung kutilang hanya di jadikan sebagai burung kicauan atau burung ocehan dan belum di jadikan sebagai burung lomba. Burung kutilang mempunyai bunyi yang merdu dan tak kalah merdu dengan bunyi burung kicau lainnya, namun burung kutilang di anggap sebagai burung pengganggu oleh para kicau mania, mungkin hal itu di karenakan bunyi burung kutilang kalau di tirukan oleh burung kicau lainnya yang di ikut sertakan dalam dunia lomba burung berkicau akan sanggup merusak bunyi burung kicau tersebut. Namun bahu-membahu burung kutilang juga mempunyai bunyi yang cantik dan sanggup menirukan suara-suara burung kicau lainnya.

 Burung kutilang merupakan salah satu burung pengicau yang banyak di pelihara oleh insan Burung Kutilang Bersuara Merdu
(Sumber gambar : hargaburung.id)

Pengalaman aku dalam memelihara burung kutilang dari anakan hingga sampaumur adalah sangat gampang dan simple kalau berdasarkan saya. Makara ketika burung burung kutilang masih anakan dan masih meloloh itu aku kasih pakai voer basah, dan hingga burung kutilang tersebut sanggup makan sendiri maka di kasihlah makan dengan voer. Setelah burung kutilang tersebut bertumbuh sampaumur lah burung kutilang tersebut mempunyai bunyi yang nyaring, merdu dan bunyi kicauannya itu bervariasi yang tak hanya sanggup berkicau layaknya bunyi burung kutilang. Mungkin kalau burung kutilang yang aku pelihara dari anakan tersebut aku berikan bunyi master dengan bunyi burung kicau lainnya mungkin burung kutilang tersebut akan sanggup meniruan bunyi master yang di berikan.

Nah, jadi kesimpulannya berdasarkan aku burung kutilang mempunyai bunyi kicauan yang nyaring dan merdu. Bagi sobat kicau mania semuanya yang ingin mempunyai suara burung kutilang mp3 sobat sanggup download suaranya dengan cara yang sangat gampang dengan eksklusif klik link download link download di bawah ini :

Download

Itulah goresan pena perihal burung kutilang bersuara merdu dan suara burung kutilang dengan format mp3 yang sanggup aku bagikan kepada sobat kicau mania semuanya yeng agar sanggup bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan sobat kicau mania semuanya dan mohon maaf bila terdapat kesalahan. Salam kicau mania

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive