Home » » Manfaat Kangkung Untuk Lovebird

Manfaat Kangkung Untuk Lovebird

Manfaat Kangkung Untuk Lovebird – Kangkung ialah jenis sayuran yang banyak di konsumsi oleh insan pada umumnya. Pada dunia hobi kicau kangkung banyak yang memakai untuk kuliner pelengkap kepada lovebird. Ujar beberapa sahabat kicau mania yang memelihara lovebird, kangkung sanggup di jadikan sebagai pendongkrak birahi pada lovebird. Mungkin hal itu sanggup terjadi alasannya ialah kangkung memiliki kandungan gizi yang cukup bagus. Biasanya kangkung di berikan kepada lovebird ketika lovebird menjelang di lombakan. Pemberiannya sanggup secukupnya atau sekenyangnya lovebird. Untuk lebih mudahnya donasi kangkung di lakukan pada ketika H-1 lomba ibarat yang akan di jelaskan di bawah ini.

 Kangkung ialah jenis sayuran yang banyak di konsumsi oleh insan pada umumnya Manfaat Kangkung Untuk Lovebird
(Sumber gambar : dhbindonesia.blogspot.co.id)

Pemberian kangkung kepada lovebird sanggup di lakukan dengan cara sebagai berikut ini :
  1. Pada H-1 lomba, sore hari lovebird di ambil makanannya dengan tujuan semoga lovebird mnerasa lapar.
  2. Siapkan kangkung yang sudah di iris atau di potong kecil-kecil.
  3. Setelah lovebird terlihat lapar maka berikan irisan atau bagian kangkung tadi pada lovebird tersebut semoga kangkung di santap oleh lovebird dengan lahap.
  4. Biarkan kangkung di dalam kandang sampai pagi hari. Berikan milet sedikit saja semoga lovebird fokus untuk makan kangkung.

Setelah cara di atas di lakukan maka biasanya keesokan harinya lovebird sudah terlihat naik birahinya yang di tandai dengan lovebird ngetik atau ngekek. Jika lovebird akan di lombakan maka sanggup menambahkan porsi kangkung untuk di berikan. Kaprikornus kesimpulannya kangkung sanggup di gunakan untuk menaikkan atau mendongkrak birahi pada lovebird. Menurut saya secara langsung hal itu anggun untuk di lakukan alasannya ialah kangkung ialah kuliner yang alami yang baik di berikan untuk lovebird.

Demikianlah tips atau manfaat kangkung untuk lovebird yang sanggup saya bagikan kepada sahabat kicau mania semuanya pada kesempatan kali ini yang semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung dan mohon maaf jikalau terdapat kesalahan. Salam kicau

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive