Home » , , , , , , , » Harga Burung Kenari Terbaru Dan Terlengkap January 2018

Harga Burung Kenari Terbaru Dan Terlengkap January 2018

Burung Kenari yaitu burung yang sangat unik lucu dan sangat banyak dipelihara oleh setiap orang, hampir di setiap rumah mempunyai burung kenari ini, berikut yaitu sejarah singkat burung kenari yang mempunyai bahasa latin (Serinus Canaria), awal pertama kali hadir burung kenari ini berasal dari negara PRANCIS yang di bawa oleh seseorang pelaut PRANCIS dan berkunjung ke sebuah pulau yang berjulukan pulau canary. Kapten pelaut sangat terkesan untuk singgah di pulau cannary tersebut dan ketika mereka ber istirahat di pulau cannary salah satu awak kapal mendengar kicauan merdu burung-burung yang sangat unik sekali dan ketika melihat bentuk burung-nya unik serta warna bulunya juga unik dan mempunyai varian ahirnya Jaen de Berthan Cout mengambil dan membawa pulang burung tersebut, cerita itu sekitar masa ke 15. (sumber wikipedia.org).

Burung Kenari
Harga Burung Kenari menjadi hangat dan menjadi topik utama untuk di perbincangkan pada kesempatan kali ini, saya pun tertarik untuk mencoba membagikan daftar harga burung kenari terbaru dan terlengkap ini kepada anda teman kicau. Kenari merupakan salah satu jenis burung yang ketika ini sedang meningkat popularitas-nya dan sangat di gemari oleh para pencinta kicau, sehingga hal ini merupakan penyebab faktor melonjak-nya harga dari burung kenari ini. 

Burung Kenari juga sangat terkenal dalam banyak sekali ajang perlomaban kicau, keunikan bunyi dari burung kenari tersebutlah yang menjadi salah satu penentu dalam memilih pemenang dan dalam memilih juara. Berdasarkan catatan yang ada pada saya pada tahun 2014 yang kemudian harga burung kenari lokal berkisaran 250 ribuan, dan hingga ketika ini ternyata harga burung kenari tidak jauh berbeda dari harga tahun sebelumnya. Hanya saja di wilayah tertentu yang mempunyai harga cukup tinggi hingga ketika ini, harga burung kenari ini juga di tentukan dari bunyi burung, kesehatan dan seberapa sering menjuarai banyak sekali ajang perlombaan.

Diperkirakan ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga kenari, yang niscaya harga burung kenari lokal lebih murah di bandingkan dengan harga burung kenari interlokal atau import, terlebih burung kenari homogen Yorkshire yang sangat mahal di kantong pemula ibarat saya ini. Beberapa Pengamatan yang saya lakukan bahwa burung kenari ada banyak sekali macam  varian yang masing-masing mempunyai keunikan tersendiri yang menjadi sebuah huruf atau ciri khas burung kenari di tambah lagi burung kenari mempunyai keunggulan tersendiri. Jadi, sanggup di pastikan burung kenari akan semakin melonjak naik apalagi kalau burung kenari tersebut berkualitas juga tentu jauh lebih mahal di bandingkan dengan burung kenari biasa. Salah satu contoh parameter burung kenari yang berkualitas yaitu burung kenari gacor atau bisa di sebut juga burung kenari yang rajin berkicau dan bisa ngerol atau berdurasi panjang dalam kicau-nya, namun masih banyak pula parameter yang memilih lainnya yang menimbulkan harga tinggi dan tentu semua pencinta kicau burung kenari mendambakan dan ingin mempunyai burung kenari yang istimewa tersebut sebagai burung peliharaan atau istri ke dua. ☺
Burung Kenari

Saya berharap kepada anda para pencinta kicau mania biar tetap santai menghadapi hal ini, lantaran harga burung kenari bisa di bilang kenaikannya tidak terlalu drastis dan bisa dibilang setabil di pasaran. Tentunya anda harus tau kondisionalnya serta di sesuaikan dengan setiap jenis atau varian yang ada dalam memilih harga burung kenari ini, Misalkan nih kalau anda membandingkan antara harga burung kenari lokal tentu sangat berbeda jauh dengan jenis burung kenari Yorkshire yang sangat terkenal itu. Untuk setiap para pembeli harus tahu terlebih dahulu jenis-jenis burung kenari biar bisa memilih harga dengan sempurna dan sesuai pilihan anda dan biar tidak terjadi yang di inginkan ibarat kesalah pahaman pada nantinya kalau sudah deal pembelian burung kenari tersebut.

Dari beberapa uraian diatas yang sudah anda baca, para pencinta kicau juga harus tahu, bahwa faktor di setiap wilayah atau di setiap kawasan itu berbeda-beda, tentunya hal ini akan menjadikan perhatian buat para pencinta kicau mengingat faktor cuaca sangat kuat terhadap kesehatan dan stabilitas harga burung kenari ini. Biasanya pada kawasan yang terdapat cuacanya tidak terlalu anggun bagi si burung kenari, tentunya untuk perawatan serta pembudidayaan burung kenari akan mengalami sedikit hambatan ibarat burung kenari yang gampang stress, kurang fit atau burung kenari terlihat lemas, sakit-sakitan dan masih banyak lagi hal-hal gila lainya yang dialami oleh burung kenari yang di sebabkan oleh faktor cuaca yang kurang mendukung atau cuaca jelek untuk burung kenari bahkan ada yang hingga menjadikan final hidup yang aneh. Oleh lantaran itu, tentu pihak pencinta burung kenari dan peternak burung harus lebih berhati-hati  dan tentu akan berusaha lebih keras lagi dalam proses perawatan burung kenari dan menjaga burung kenari ini , tentunya pengeluaran biaya juga tidaklah sedikit dibanding dengan peternakan burung kenari yang mempunyai cuaca anggun untuk burung kenari.
Burung Kenari Putih

Burung kenari mempunyai keindahan bentuk serta warna bulunya itulah yang menjadikan pujian tersendiri bagi para pencinta kicau burung kenari, apalagi burung kenari ini mempunyai bunyi yang lembut dan merdu di tambah lagi bisa dilatih dengan training mastering yang sangat sempurna tentu akan menciptakan burung kenari semakin cendekia dalam berkicau dan akan semakin bertambah pula harga berung kenari tersebut. Sehingga hal ini akan mempermudah bagi pemilik burung kenari dalam upaya ke ikut sertaan perlombaan kicau burung kenari. Jika burung kenari yang sudah terlatih serta sudah beberapa kali menjadi burung master dalam suatu kejuaraan, sanggup dipastikan harga burung kenari tersebut sangat mahal di bandingkan dengan harga burung kenari yang biasa dan belum pernah juara.

Saat ini sudah sangat banyak peternak kenari yang menjual kenari di banyak sekali pasar burung baik lokal maupun import, jadi bagi anda para pencinta kicau burung kenari dimanapun berada, anda bisa mengunjungi pasar-pasar burung terdekat di kota atau diwilayah anda untuk membeli burung kenari tersebut. Sekilas anda sanggup melihat harga burung kenari, di perkirakan harganya tidak jauh berbeda dengan wilayah lain, dan bagi anda yang membutuhkan daftar harga burung kenari lengkap dan terbaru mulai dari burung kenari lokal maupun burung kenari import ibarat kenari Yorkshire sebagai materi rujukan untuk anda para pencinta kicau dalam menyesuaikan harga yang paling sempurna pada bulan ini, berikun saya paparkan list / dafar harga burung kenari untuk anda di bawah ini.

Jenis Kenari
Harga
Kenari Yorkshire Jantan Lokal/Impor
Rp. 10.000.000,- s/d Rp. 50.000.000,-
Kenari Lanchasire Jantan Lokal/Impor
Rp. 8.000.000,- s/d Rp. 15.000.000,-
Kenari Lanchasire Betina Lokal/Impor
Rp. 8.000.000,- s/d Rp. 15.500.000,-
Kenari Yorkshire Betina Lokal/Impor
Rp. 6.500.000,- s/d Rp. 14.500.000,-
Kenari Giant Crested
Rp. 5.000.000,- s/d Rp. 11.500.000,-
Kenari Norwich
Rp. 3.000.000,- s/d Rp. 11.500.000,-
Kenari F2 Yorkshire Anakan
Rp. 2.500.000,- s/d Rp. 13.000.000,-
Kenari Spanish Timbardo
Rp. 2.000.000,- s/d Rp. 5.000.000,-
Kenari Goldfinch
Rp. 2.000.000,- s/d Rp. 5.000.000,-
Kenari F1 Yorkshire Anakan
Rp. 1.500.000,-
Kenari Border Dewasa (Jantan/Betina)
Rp. 1.600.000,-
Kenari Red Intensif Jantan
Rp. 1.600.000,-
Kenari Fancy
Rp. 500.000,- s/d Rp. 1.500.000,- 
Kenari Gloster
Rp. 500.000,- s/d Rp. 1.500.000,-
Kenari Agate
Rp. 450.000,- s/d Rp. 1.500.000,-
Kenari Mozaic
Rp. 500.000,- s/d Rp. 1.300.000,-
Kenari Frill
Rp. 1.550.000,-
Kenari Red Intensif Betina
Rp. 1.000.000,-
Kenari Lizard Dewasa
Rp. 1.000.000,-
Kenari Border Anakan
Rp. 900.000,-
Kenari Phaeo
Rp. 700.000,- s/d Rp. 900.000,-
Kenari Taiwan Jantan
Rp. 800.000,-
Kenari Red Frost
Rp. 450.000,- s/d Rp. 750.000,-
Kenari Lizard Anakan
Rp. 650.000,-
Kenari Taiwan Betina
Rp. 550.000,-
Kenari Holland Mix
Rp. 350.000,- s/d Rp. 550.000,-
Kenari Gloster Anakan/Bakalan
Rp. 550.000,-
Kenari AF Yorkshire Anakan/Bakalan
Rp. 300.000,- s/d Rp. 500.000,-
Kenari Lokal Orange Anakan/Bakalan
Rp. 300.000,- s/d Rp. 400.000,-
Kenari Lokal Putih Anakan/Bakalan
Rp. 300.000,-
Kenari Lokal Hijau Anakan/Bakalan
Rp. 200.000,-
Kenari Lokal Bond Anakan/Bakalan
Rp. 200.000,-
Kenari Lokal Kuning Anakan/Bakalan
Rp. 200.000,-
Itulah sedikit warta yang bisa saya sampaikan mengenai daftar harga burung kenari terbaru dan terlengkap pada anda di bulan ini tentunya daftar ini akan kami update setiap bulanya untuk menginformasikan untuk anda para pencinta kicau. Daftar di atas saya ambil dan mensurvei dari beberapa grup-grup online di media umum seputar burung dan sebagainya. Semoga dengan adanya daftar harga ini bisa menjadi pola ataupun rujukan yang sempurna untuk anda dalam memilih harga burung kenari yang tepat. Mohon di perhatikan! harga sewaktu waktu bisa berubah dan harga yang terdapat di atas belum tentu sama dengan di wilayah ataupun di kawasan anda tergantung seberapa popularitasnya burung kenari ini.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive