Home » , » Tips Mengetahui Ciri - Ciri Burung Over Birahi Semenjak Dini

Tips Mengetahui Ciri - Ciri Burung Over Birahi Semenjak Dini

Sobat kicau niscaya pernah mendengar apa yang namanya over birahi, yap over birahi terjadi pada setiap burung yang sedang memasuki masa pembuahan. dialam liar over birahi itu termasuk normal sebab hal tersebut dilakukan untuk menarik perhatian pasanganya. Namun bila di kalangan kicau mania bila burung peliharaan mengalami over birahi sangatlah tidak baik sebab sanggup menjadikan burungtidak mau berbunyi(berkicau).
Sobat kicau niscaya pernah mendengar apa yang namanya over birahi Tips Mengetahui Ciri - Ciri Burung Over Birahi Sejak Dini

Burung mengalami birahi itu bahwasanya sangat baik dan sangat diharapkan sebab pada burung kicau birahi akan berefek rajin berbunyi dan berkicau namun lain halnya bila burung tersebut mengalami overbirahi pastilah tidak baik untuk si burung kicau. Untuk problem Over Birahi pada Burung khususnya untuk Burung Berkicau itu cenderung sangat di tentukan pada kadar hormon yang ada di dalam tubuhnya ibarat contohnya Hormon estrogen, testosteron hingga progesterone dari ketiga Hormon tersebut yang di miliki oleh Burung itu yang mempengaruhi tingkat dari ke birahian burung khususnya pada problem Over Birahi.

Over birahi sanggup kita hindari bila kita mengetahui tanda - tanda burung over birahi semenjak dini Akan tetapi juga dalam hal ini tentunya tingkat dari Birahi pada Burung jangan terlalu hingga sangat hiperbola dengan kata lain standar, Oleh sebab itu hal tersebut tentunya untuk anda yang memelihara dan menggemari jenis Burung khususnya untuk jenis Burung berkicau harus sanggup mengetahui dari Ciri - Ciri Burung yang sedang Mengalami Over Birahi dengan Tips yang akurat, dan pada kesempatan kali ini akan membahas berkaitan dengan Tips Mengetahui Ciri Ciri Burung Yang Sedang Mengalami Over Birahi berikut ringkasannya di bawah ini.

Ciri Ciri Burung Yang Sedang Mengalami Over Birahi


  • Ciri Ciri Burung Anis Merah Yang Mengalami Over Birahi : Dalam hal ini Burung Anis Merah akan sanggup terlihat cenderung terlihat loncat loncat ke kanan dan juga ke kiri dan juga tidak akan sanggup bersuara sama sekali hingga yang paling parahnya lagi hanya sanggup mematuk saja pada ketika anda dekati.
  • Ciri Ciri Burung Kacer Yang Mengalami Over Birahi : Akan sanggup terlihat dari prilakunya yang cenderung sering bergerak ke kanan dan juga ke kiri dengan sambil mematuk pada belahan kandang burung tersebut akan tetapi tidak dengan sambil berbunyi dan akan sanggup terlihat sambil mengeluarkan sayapnya dengan kata lain mengembang hingga yang paling parahnya lagi burung tersebut akan sanggup mematuki belahan dari sayapnya.
  • Ciri Ciri Burung Cecak Jenggot Yang Mengalami Over Birahi : Burng ini akan sanggup terlihat jarang sekali dalam hal berbunyi dan akan sanggup terlihat ke bawah dan kan sanggup tewrlihat juga pada ketika di gendengankan dengan burung homogen ngeleper.
  • Ciri Ciri Burung Murai Batu Yang Mengalami Over Birahi : Kebanyakan akan sanggup terlihat hanya membuatkan sayapnya dengan kata lain sanggup di sebut dengan ngebatman jikalau sedang di konteskan dengan burung homogen dari Burung Murai Batu.
Hal diatas merupakan sebagian kecil dari tips - tips yang ada dan masih banyak lagi tips - tipsnya yang sanggup diaplikasikan bada burung peliharaan anda, namun artikel diatas setidaknya sanggup membantu anda dalam mencari problem over birahi pada burung kicau. Terimakasih

Search term :
- Ciri ciri over birahi
- Ciri Ciri Burung Anis Merah Over Birahi
- Ciri Ciri Burung Kacer Over Birahi
- Ciri Ciri Burung Murai Batu Over Birahi

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive