Home » , , , » Tips Mengtasi Hambatan Pada Lovebird

Tips Mengtasi Hambatan Pada Lovebird




Love Bird yang mengalami ibarat itu intinya di karenakan beberapa problem ibarat halnya juga Kegemukan, kekencangan (di karenakan terlalu birahi), terlalu rendah (di karenakan kurang birahi), kurang fighter, Stres dan problem yang lainnya.

Oleh lantaran itu semoga sanggup mengetahui dari penyebab tersebut yang tentunya dialami oleh Burung Love Bird yang anda miliki, tentunya juga anda harus sanggup bisa mencermati dan juga anda melaksanakan banyak percobaan dalam hal penyetelan pakan hingga perawatan hariannya dalam hal memastikannya.oleh lantaran itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas berkaitan dengan dan berikut ringkasan pembahasannya di bawah ini.
Daftar Harga Burung Terbaru
Tips Sukses ternak Lovebird 
Tentunya anda pernah mempunyai Burung Love Bird yang banyak mengalami Kendala ibarat misalnya :
hambatan dalam hal birahi burung love bird yang tinggi, kegemukan, memakan bulunya sendiri dll, hal ibarat ini tentunya tidak jarang dialami oleh anda padahal intinya seluruh jenis Burung Love Bird normal - normal sajah dan juga tentu ngekek.

Akan tetapi ada kalanya burung Love Bird hanya bisa berbunyi di rumah saja dan juga sama sekali suaranya tidak maksimal.di karemakan kebanyakan hal tersebut adanya Kendala pada Burung Love Bird tersebut.

Untuk problem Kencang pada Burung Love Bird di sini dengan artian burung Love Bird mempunyai tingkat birahi yang tentunya terlalu tinggi itu juga tentunya sangat ekstrem maka bukan hanya sanggup membuatnya tidak bisa untuk bersuara akan tetapi juga cenderung akan sanggup berpotensi untuk mencabut bulunya sendiri

Cara Ampuh Untuk Menurunkan Birahi Burung Love Bird :
Tentunya akan susah sekali, terlebih seandainya hingga kanibal. oleh lantaran itu dalam hal mengatasinya anda butuh untuk bisa membatasi proteksi ekstra foding berupa kangkung, jagung, serta jenis dari EF yang lain.

Hal yang sanggup di lakukan dengan direkomendasikan untuk mengatasi problem yang ibarat ini yakni yang merupakan dengan memandikan burung love bird tersebut dengan sesering mungkin. untuk proses Mandi di sini sanggup untuk sanggup meredam hingga sanggup mengurangi level birahi dan tentunya semoga lebih stabil. Tdan juga bisa untuk mengasingkan atau menjauhkan burung love bird ini dari burung jenisnya.

Tentunya untuk Burung Love Bird yang mengalami kegemukan kerap kali akan menciptakan Burung Love Bird tentunya tidak ingin berbunyi. Bahkan seandainya mereka berbunyi juga kebanyakan hanya bisa ngetik saja. serta untuk Kegemukan ini sanggup disebabkan oleh bermacam problem dan salah satunya yakni merupakan hal kurang gerak serta tidak terlalu banyak memakan biji-bijian.

Cara Ampuh Untuk Mengatasi Kegemukan Pada Burung Love Bird :
Dalam problem ibarat ini tentunya anda butuh membatasi dalam hal proteksi biji-bijian. serta jika butuh untuk di berikan hanya satu jenis biji-bijian saja. anda juga sanggup melaksanakan pengumbaran untuk membantu aben lemak semoga Burung Love Bird tersebut cepat langsing. sehabis melaksanakan hal tersebut anda sanggup melaksanakan proses penjemuran dengan durasi lebih usang dikarenakan pada proses penjemuran ini juga tentunya sanggup mengurangi timbunan lemak pada tubuhnya tentunya dengan cara efektif.

Burung Love Bird yang tentunya kurang fighter juga sanggup tidak akan ngekek serta juga Bahkan Burung Love Bird ini cenderung sanggup merespon dalam hal kedatangan jenis Burung Love Bird yang lain yang ada di sekitarnya.

Cara Ampuh Untuk Mengatasi Burung Love Bird Kurang Fighter :
Dengan cara diasingkan terlebih dahulu selama kurang lebih seminggu. dan kemudian sehabis itu burung loeve bird sanggup untuk dicampur kembali dan kemudian diadu.

Masalah ibarat ini di akibatkan Kurang birahi serta bisa untuk menciptakan Burung Love Bird hanya sanggup ngetik-ngetik saja di rumha. oleh lantaran itu anda harus bisa memperlihatkan stelan yang tentunya sesuai dan juga paling utama bagi Burung Love Bird tersebut. dengan cara atur mandi dan juga dalam hal proteksi ekstra foding untuk sanggup meraih level birahi yang sangat memuaskan dan juga maksimal. Ekstra foding ini tentunya sanggup anda berikan setiap hari dengan cara diselang seling antara kangkung dan juga jagung.

Cara Ampuh Menanggulangi Burung Love Bird Kurang Kencang :
Dengan cara menjemur burung love bird tersebut secara teratur di bawah terik sinar matahari semoga dalam level birahi Love Bird tersebut tentunya bisa naik ke level yang lebih tinggi. Bahkan apabila butuh penjemuran di pagi hari sanggup untuk sanggup dilanjutkan pada jam 2-3 sore.di karenakan pada pukul tersebut sinar matahari lebih terik dan tentunya juga mengijinkan burung lebih eksklusif untuk birahi.

Keadaan pada burung love bird yang mengalami stres juga sanggup menciptakan burung Love Bird enggan untuk sanggup berbunyi. mereka cenderung hanya bisa ngetik-ngetik saja serta juga tidak ingin untuk ngetik panjang.

Cara Ampuh Menanggulangi Burung Love Bird Stres :
Adalah dengan cara memandikan burung love bird tersebut secara teratur kemudian janganlah dikerodong pada ketika siang hari berikan juga EF 2 kali seminggu dan juga putarkan nada gemerecik air.

Akan tetapi juga ada kalanya, Love Bird yang ngetik di rumah bukan menandakan negatif. tentunya juga dalam banyak kasus, Love Bird ngetik hanya di rumah yakni merupakan menandakan bahwa burung love bird tersebut tentunya sudah siap untuk turun lomba ke arena lapang. dan untuk mengetesnya anda sanggup mencoba untuk mempertemukan atau menggandengnya dengan Burung Love Bird yang lainnya. Seandainya pada kenyataannya Burung Love Bird anda malah jadi sangat gacor dan tentunya juga hingga ngekek panjang, sudah tentunya niscaya Burung Love Bird yang anda miliki huruf begitu.

Semoga dengan ringkasan pembahasan di atas sanggup memperlihatkan anda gosip untuk mengetahui dari sekian banyak cara untuk menanggulangi Burung Love Bird yang mempunyai Kendala, cukup sekian untuk Tips Ampuh Menanggulangi Burung Love Bird Yang Mengalami Kendala Paling Lengkap dan terimaakasih atas kunjungannya, salam kicau jack.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive