Home » , » Tips Perawatan Kacer Nguda Atau Mbagong

Tips Perawatan Kacer Nguda Atau Mbagong

Tips Perawatan Kacer Nguda Atau Bagong.

Burung kacer merupakan burung fighter penggemarnya  belum labil, banyak faktor yang bikin ini terjadi. Kacer mempunyai beberapa hambatan  bawaan dari alam /karakter bagong /desis.meski mempunyai irama lagu yang dhasyat serta gaya yang elok tapi jika di pertengahan beliau bagong  itu ngurangi nilainya. kadang ngak menerima poin sama sekali sebab bagongnya tersebut, para pemain pemula bayak yang patah semangat bila gaco mereka bagong dilapangan, beda lagi dengan yang sudah jadi master di kelas kacer, ini merupakan tantangan  untuk sanggup menampilkan burung kacer yang dengan irama lagu yang elok serta gaya yang sitimewa tapi ada bagongnya,

 Burung kacer merupakan burung fighter penggemarnya  Tips Perawatan Kacer Nguda Atau Mbagong

Rawatan kacer yang bagong
  • Dimulai jam 06.00 burung kacer keluar dari ruangan untuk menghirup udara segar,dia akan berkicau dengan riangnya hingga jam 07.00. di lanjutkan dengan ritual mandi pagi yang sebelumnya air sudah di beri 2 tutup botol shampoo jatijajar, dengan tunjangan shampoo jatijajar ini sangat membantu mengontrol kutu yang sangat sering bikin burung kerja kurang maksimal,kacer sangat suka mandi berkali kali hingga beliau puas, sementara burung mandi dikramba, kandang diberihkan dengan Shampo Jatijajar supaya steriil dari kutu atau tungkau yang merugikan serta juga tidak lupa Vour Ronggolawe garang rumput bahari selalu tersedia sebagai makan harian dan jangkrik 3 ekor plus air minum.
  • Penjemuran agak usang cukup 2 jam saja dimulai dari jam 08.00. hingga jam 10.00.
  • Selanjutnya di angin anginkan di teras hingga jam 11.00. pada jam ini kita mandikan lagi hingga beliau merasa puas  tanpa tunjangan extra fooding sebelum masuk dalam ruangan air minum di ganti dengan yang gres yag sudah di beri 5 tetes Ebod Vit, vitamin ini yang menciptakan tidak strees meski perubahan cuca yang extrim serta dalam melaksanakan perjalanan, nafsu makan bagus.selanjutnya kelana kota dikrodong untuk istirahat dan didampingi oleh para master,cililin ciklat, kapas tembak, cucak jenggot, kenari dan lovebird.
  • Sore hari jam 16.00 burung dikeluarin di teras rumah di biarkan berkicau dengan riangnya kemudian mandi di kolam mandi  sepuasnya, sementara burung mandi air minum di ganti dengan yang gres tanpa vitamin serta extra fooding jangkrik juga di sediakan sebanyak  3 ekor jangkrik,selesai mandi masuk kandang lagi.
  • Dengan mandi kita naikkan dari biasanya ini akan membantu mengurangi bagong / desis/nguda pada burung kacer dan tidak lupa air minum di beri lima tetets Ebod solution untuk menjaga metabolism badan semakin baik dan membikin stamina burung lebih baik serta bikin bulu lebih mengkilap, tunjangan seminggu dua kali.kedua vitamin produksi Ebod Jaya jadi sajian harian membantu dalam taraf pemulihan huruf yang ngebagong .

Semoga tips diatas sanggup bermanfaat untuk anda semua yang mempunyai persoalan tersebut, semoga berhasil.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive