Home » , » Kenari Roller Indahnya Kicauanmu

Kenari Roller Indahnya Kicauanmu

song canary karena keunggulannya ialah suara/lagunya.

Kenari roller ialah salah satu jenis kenari yang dikembangkan pertama kali di sebuah pegunungan di Jerman yang disebut pegunungan Hartz. Kenari roller disebut juga dengan nama kenari harzers. Selain di Jerman, kenari roller juga dikembangkan di Belanda dan Belgia. Sebagai burung kicau, kenari roller memang mempunyai kemampuan berkicau yang bagus. Disebut kenari roller alasannya ialah kenari ini mempunyai bunyi yang selalu ngerol ketika berkicau. Siapa pun yang mendengar kicauannya, niscaya akan terpana. 

 Sobat kicaukan niscaya sudah tidak absurd lagi dengan kenari roller KENARI ROLLER INDAHNYA KICAUANMU

Kenari roller indahnya kicauanmu, mungkin tidak berlebihan alasannya ialah kenari roller mempunyai karakteristik yang lain daripada yang lain. Pada kesempatan ini kami akan menyebarkan isu mengenai karakteristik dan keistimewaan kenari roller. Simak yang berikut ini dengan saksama.!!!

  • Kenari roller mempunyai panjang tubuh sekitar 7,5 cm.
  • Ada yang berwarna kuning, meskipun ada juga kenari roller yang berwarna hijau.
  • Terdapat garis-garis pada bab punggung.
  • Memiliki gelembung suara/benjolan/punuk di bawah dagu sebagai penunjang bunyi yang ngerol.
  • Memiliki kemampuan ngerol ketika berkicau.
  • Mampu berkicau dengan aneka macam irama dan bervariasi.
  • Memiliki nada tinggi yang melengking
  • Memiliki nada rendah yang juga merdu.

Siapa di antara anda yang mempunyai kenari roller? Pastinya anda sangat terhibur dengan bunyi ngerolnya. Karena suaranya yang indah, kenari roller pun harganya cukup tinggi. Jika anda ingin tau dengan kenari roller, anda bisa membelinya di pasar burung yang terpercaya. 

Sobat kicaukan, demikian isu yang sanggup kami sampaikan tentang Kenari Roller Indahnya Kicauanmu. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Jika ada kekurangan atau kesalahan, mohon pencerahannya. :)
Simak terus Kicaukan untuk mendapat aneka macam macam isu penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, biar sukses.!!!  

Sobat kicaukan, bila anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.   
Baca juga artikel menarik berikut ini : Silsilah Dan Keistimewaan Kenari Merah Terlengkap.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive