Home » , » Kicauan Unik Kenari Waterslager

Kicauan Unik Kenari Waterslager

Kicaukan - Kicauan Unik Kenari Waterslager - Sobat kicaukan, pernahkah anda mendengar kenari waterslager? Kenari ini cukup terkenal di indera pendengaran para pecinta burung kicau khususnya kenari alasannya ialah keunikan suara/lagunya. Kenari waterslager ialah jenis kenari yang sengaja dikembangkan untuk mendapat kualitas dan jenis bunyi kicauan yang indah. Karena keunikan suaranya inilah maka muncul nama-nama lain untuk kenari waterslager, di antaranya kenari penyanyi waterslager, kenari waterslager belgia, kenari penyanyi air, dan kenari malinois. 

Kenari waterslager memiliki ciri khas pada suaranya. Konon untuk membentuk jenis bunyi yang demikan diharapkan waktu selama 150 tahun. Secara fisik, kenari waterslager hampir menyerupai dengan kenari belanda. Warna dasar kenari waterslager ialah kuning, tetapi ketika ini ada variasi warna menyerupai putih, putih-kuning, dan ada garis hitamnya. Yang menarik dari kenari waterslager adalah, ketika dia merasa bangga maka dia akan menaikkan bulu-bulu di belakang kepala sehingga tampak menyerupai jambul. 

 pernahkah anda mendengar kenari waterslager KICAUAN UNIK KENARI WATERSLAGER

Bagi anda yang ingin mengetahui kicauan unik kenari waterslager, berikut ini ialah ciri khasu suara/lagu kenari waterslager :
  • Mampu berkicau menyerupai bunyi tetes air/suara air terjun.
  • Mampu berkicau menyerupai bunyi seruling/suling.
  • Mampu berkicau menyerupai bunyi dentil bel/lonceng.
  • Mampu berkicau menyerupai bunyi koin jatuh/dentingan logam.
  • Mampu berkicau menyerupai bunyi burung nightingale. 
  • Mampu berkicau dengan lagu yang panjang dan pendek.
Untuk memeliharanya bahwasanya cukup mudah, hanya saja anda sebaiknya memisahkan kenari waterslager dari burung lain. Karena keunikan bunyi dari kenari waterslager akan lebih terasa indah jikalau tidak ada gangguan. Anda juga sanggup melatihnya dengan pemastersan bunyi menyerupai yang disebutkan di atas. 

Sobat kicaukan, demikian info yang sanggup kami sampaikan perihal kicauan unik kenari waterslager. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Jika ada kekurangan atau kesalahan, mohon pencerahannya. :)
Simak terus Kicaukan untuk mendapat banyak sekali macam info penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, agar sukses.!!!  

Sobat kicaukan, jikalau anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.   
Baca juga artikel menarik berikut ini : Kenari Stafford Dari Benua Eropa.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive