Home » » Setelan Masakan Burung Anis Merah

Setelan Masakan Burung Anis Merah

ZONATIPSINDONESIA. Burung Anis merah sangat terkenal dengan gayanya dikala berkicau sambil teler, dan hal tersebutlah yang membuat para pecinta burung berkicau di Indonesia sangat mengaguminya. Tetapi untuk sanggup menjadikan burung yang terkenal dengan sifat manja dan gampang stres ini menjadi gacor terlebih sanggup teler tentunya tidak lepas dari perawatan harian yang baik, dan salah satunya yaitu perawatan di faktor makanan.


 Burung Anis merah sangat terkenal dengan gayanya dikala berkicau sambil teler SETELAN MAKANAN BURUNG ANIS MERAH
Burung Anis merah teler

Dan berikut ini setelan masakan untuk Burung Anis merah :


1. SETELAN MAKANAN JENIS SERANGGA


Pemberian masakan (EF) berupa serangga sangat penting dilakukan namun disini yang perlu diperhatikan yaitu jumlahnya. Karena jumlah yang berlebihan juga sanggup menyebabkan burung Anis merah menjadi OB, atau Over Birahi sehingga sering melaksanakan sikap perilaku negatif dan ujung ujungnya yaitu macet bunyi, hal ini pula kadang yang kurang dipahami oleh perawat burung Anis merah dikala merawatnya.

Untuk mencukupi kebutuhan proteinnya triknya yaitu dengan memperlihatkan sajian EF ini setrik variatif yaitu memperlihatkan makanannya dengan selang seling antara kroto, ulat hongkong, ulat bambu, cacing tanah, belalang, dll. Untuk jangkrik sanggup diberikan setiap hari, tetapi kurangilah jumlahnya dikala pinjaman EF jenis lain juga diberikan. pola : dikala diberikan kroto / cacing untuk pinjaman jangkrik yang biasanya sehari 3 ekor menjadi 1 saja, dst.

2. SETELAN MAKANAN JENIS BUAH


Pemberian masakan buah buahan. Usahakan untuk memperlihatkan masakan buah buahan ini setrik teratur minimal 2 - 3 kali dalam seminggu, dan lebih disarankan jika diberikan setrik selang seling dengan buah yang berbeda.
Buah yang anggun dan umum diberikan yaitu jenis pisang kepok dan pepaya. Kandungan vitamin dan mineral dalam buah tersebut sangat anggun untuk menjaga daya tahan badan dan menjaga stamina dari burung Anis merah, selain itu juga sangat murah dan gampang didapatkan. Tetapi jika memungkinkan Apel merah juga sangat disarankan.

3. SETELAN MAKANAN JENIS VOER


Pemberian voer sanggup diberikan kepada burung Anis merah, hal ini untuk membuat setelan lebih gampang dilakukan, dan tentunya untuk menjaga ketersediaan masakan selalu ada sehingga burung tidak takut kekurangan makanan. Tetapi yang perlu diingat yaitu memastikan kondisi voer yang masih layak konsumsi, jadi gantilah masakan voer 1 ahad sekali meskipun masih tersisa banyak di wadah makannya. Berikan Voer yang kaya akan nutrisi, dengan membaca label yang ada di kemasan pembungkus.

Rangkuman dari perawatan masakan burung Anis merah ada di VARIASI makanan, tetapi masih ada faktor lain yang menunjang keberhasilan memelihara burung ini dan tentunya harus diperhatikan yang tak kalah penting, yaitu perawatan harian dengan mengenal huruf burung Anis merah.

Demikian Artikel wacana setelan masakan burung Anis merah, agar bermanfaat.


"BERBAGI ITU HAPPY"

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive