Home » , , , , , , , , , » Apa Dan Bagaimana Karakteristik Dari Burung Kenari F1

Apa Dan Bagaimana Karakteristik Dari Burung Kenari F1

Apa dan bagaimana karakteristik dari burung Kenari F1 -

merawat burung - Burung Kenari ciri khas dari F1, F2 dan F3 - ketika ini lebih keharusan pecinta burung mungkin pernah mendengar F1 jangka kacang, F2, dan F3, sebagai nama yang sempurna kacang F1 atau kacang F2 bukan nama atau jenis tertentu kenari tetapi nama kenari F1 hanya istilah yang dipakai oleh petani kacang.

Apa dan bagaimana karakteristik dari burung Kenari F Apa dan bagaimana karakteristik dari burung Kenari F1


, dan sebelum beliau tahu apa itu F1 kacang aku pikir itu ialah jenis Canary gres ternyata Kenari F1 hanya sebuah istilah hanya dipakai oleh petani Canary berhasil melintasi beberapa jenis kacang .

Ya jangka Kenari F1, F2, di mana satu-satunya F3 keturunan dan bukan hanya beberapa jenis kacang begitu gres bagi anda yang resah dengan apa F1 Canary, F2, F3, maka Anda harus mengenal mereka lebih jauh up harga lagi Kenari F1, F2, dan F3 nama ini terlalu mahal juga blasteran a. ehehe

Lah benar-benar cokelat? Ya, aku lebih suka menyampaikan kenari mulai F Canary disuarakan oleh peternak Canary untuk mendapat bunyi yang anggun dan bentuk fisik yang baik.

Makara tidak mengherankan bahwa kenari hybrid ialah harga yang sangat mahal untuk sisi mengubah kacang bentuk blastera nya juga bunyi yang sangat indah, yang sanggup mengalahkan ibunya terlepas dari

Nah menjelaskan apa kacang F1, F2.F3 .

Kenari F1 ialah persilangan lokal Kenari Kenari Yorkshire dengan murni
Kenari F2 ialah melintasi Kenari F1 dengan Kenari Yorkshire Murni
kacang F3 ialah melintasi Kenari F2 dengan Kenari Yorkshire Murni
kacang F4 ialah salib kacang F3 dengan kenari Yorkshire Murni
kacang F5 ialah F4 melintasi kacang dengan seni Yorkshire kacang.

sangat baik bahwa kacang mengambil kesimpulan arti ketika berusaha sangat banyak untuk membuat F1 kacang, F2, F3 dengan sebuah salib yang aku sebutkan di atas, tetapi ada juga menyeberangi spesies Canary F4, F5, yang berarti kacang lebih berkualitas sebelumnya.

... menyapu biasanya Canary oleh peternak Walnut membandingkan keunggulan dari kedua, contohnya kenari kacang lokal mempunyai bunyi yang tajam dan keras namun mempunyai postur badan kecil sedangkan kacang Yorkshire badan yang lebih besar yang timbul kacang Hassan melintasi bentuk inisiatif bunyi lokal dengan kenari Yorkshire berpostur besar sehingga membuat kenari F1 mewakili peternak berpostur mempunyai besar dan terlihat baik.

Demikian pula dengan F2 dan F3, dan biasanya kenari selai kacang melalui untuk mendapat beberapa keuntungan, menyerupai bunyi yang bagus, baik bulu dan postur badan yang baik juga.

Yah mungkin tidak memahami F1 kacang perbedaan?

Jika ya, maka Anda sanggup mencoba untuk berlatih dengan pembelian peternakan unggul lokal Canary dan pembelian Yorkshire peternak kenari dari emas murni, Yorkshire terkotori ingat hasil insidental. Anda sanggup menentukan apakah kacang wanita lokal atau kacang Yorkshire, yang menjadi perempuan.

aku pikir cukup halnya dengan artikel perihal bagaimana dan mengapa burung mempunyai Kenari fitur F1 mungkin berguna.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive