Home » , , , , , , , , , » Penyebab Dan Cara Mengatasi Kegagalan Kenari Telur Burung Menetas

Penyebab Dan Cara Mengatasi Kegagalan Kenari Telur Burung Menetas

Penyebab dan cara mengatasi kegagalan Kenari telur burung menetas -

merawat burung - alasan atas kegagalan Kenari telur burung menetas - Kebanyakan peternak Canary sering wajah telur kenari menetas dilema gagal, sementara dilema ini, memang benar bahwa hal itu sanggup dihindari dengan melihat kenari di masa penetasan nya selama 14 hari.

Penyebab dan cara mengatasi kegagalan Kenari telur burung menetas  Penyebab dan cara mengatasi kegagalan Kenari telur burung menetas


alasan Canary menetas kegagalan sangat ibarat dengan lingkungan yang keras ibarat panas atau masbodoh tamat yang sempurna Naa semua kondisi lingkungan sanggup diakali dengan banyak sekali cara, ibarat dikala demam isu hujan, serta penyegelan kaleng dengan spanduk atau kain.

Selain sumbangan sangkar dari air hujan semprot kaleng tutup juga berfungsi untuk mencegah penularan penyakit selama demam isu hujan dalam hal mendapat sakit Canary lebih gampang selama demam isu tertentu.

Selain itu, alasan kegagalan Canary juga dipengaruhi oleh kondisi menetas indukan ibarat dilema perkawinan tidak optimal, perkelahian Canary melalui pasangan dan banyak lagi.

kemudian ngurak burung faktor atau perubahan bulu juga mensugesti telur yang dihasilkan oleh periode ini dikala ngurak burung bahwa mereka cenderung sensitif dan tidak menikah sangat garang tidak optimal.

Selain itu, penyebab yang faktor telur Canary juga gagal menetas disebab benar oleh Cage tumpahan telur dan mencatat kandang, dan merawat burung selama periode Canary telur menetas.

hingga bagaimana mengatasi kegagalan dan alasan untuk burung Kenari menetas hanya berolahraga tips di atas untuk mengeksplorasi kacang Anda.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive